get app
inews
Aa Read Next : Kapan Pesawat Masuk Bengkel?

Segera Terbang! Lion Air akan Menghubungkan Destinasi Instagenic Balikpapan Denpasar

Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:13 WIB
header img
Lion Air akan membuka penerbangan langsung berjadwal domestik dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan. (Foto: MPI)

BALIKPAPAN, iNewsSurabaya.id - Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group mengumumkan layanan terbaru.

Lion Air akan membuka penerbangan langsung berjadwal domestik dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN) tujuan Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung, Bali (DPS).

"Rute penerbangan langsung (tanpa transit) yang menghubungkan destinasi unggulan ini akan semakin mempermudah mobilitas bagi masyarakat, wisatawan dan pebisnis. Nilai lebih antara lain mempersingkat waktu tempuh dan lebih memperpendek jarak, kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Menurutnya, Lion Air rute Balikpapan – Denpasar – Balikpapan mendatang adalah pilihan baru terbang langsung serta melengkapi layanan yang sudah berjalan.  Yakni singgah terlebih di Makassar, Jakarta, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. 

"Masyarakat, pebisnis dan wisatawan akan memiliki berbagai alternatif perjalanan udara sesuai kebutuhan dengan jadwal keberangkatan terbaik," ujarnya.

Rute baru tersebut, kata dia, dapat menyokong percepatan dan pemulihan ekonomi di Provinsi Kalimantan Timur dan Provinsi Bali sejalan berkontribusi untuk menggeliatkan sektor pariwisata, UMKM dan industri lainnya.

 
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut