Golf Armour Indonesia Gelar Golf Armour Anniversary Golf Tournament

Ali Masduki
.
Minggu, 21 Agustus 2022 | 19:07 WIB
Golf Tournament, di Bukit Darmo Golf (BDG), Surabaya, Minggu (21/8/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali

SURABAYA, iNews.id - Golf Armour Indonesia menggelar Golf Armour Anniversary Golf Tournament, di Bukit Darmo Golf (BDG), Surabaya, Minggu (21/8/2022). 

Turnamen tersebut untuk meningkatkan intensitas kompetisi serta untuk melahirkan bibit-bibit golfer berkualitas dari Surabaya.

Turnamen golf ini diikuti oleh 80 golfer yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti  Jakarta, Bandung, Bali, dan berberapa kota di Jawa Timur, termasuk Surabaya. 

Menurut Terence Wibowo, owner Golf Armour Indonesia, turnamen yang diselenggarakan di Bukit Darmo Golf (BDG), Surabaya ini digelar salah satunya sebagai bentuk dukungan kepada golfer sekaligus industri golf di Jawa Timur, khususnya Surabaya. 

Dia berharap, turnamen ini dapat terus membangkitkan semangat para golfer dan menjadikan golf tidak hanya sebagai olahraga rekreatif, namun juga olahraga prestasi. 

“Semoga dengan lebih banyak turnamen, para golfer juga terpacu untuk terus meningkatkan skill, sehingga muncul bibit baru, dan prestasi golfer di Surabaya dapat semakin meningkat,” ujar Terence.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini