get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Aji Santoso Puji Kekuatan PSM, Persebaya Yakin Bisa Curi Poin

Sabtu, 10 September 2022 | 19:29 WIB
header img
Persebaya Surabaya kembali harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga I. Foto sportstar

SURABAYA, iNews.id - Laga berat harus dijalani Persebaya Surabaya saat bertandang ke markas PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-9. Alwi Slamat dkk d tuntut untuk bisa mendapatkan poin saat menghadapi tim Juku Eja julukan PSM Makassar.

Laga klasik antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya rencananya digelar di Stadion Pare-Pare, Sulawesi, Sabtu malam (10-9-2022) kedua kesebelasan dipastikan tidak bisa menampilkan komposisi terbaiknya. PSM Makassar dipastikan tidak diperkuat sang kapten sekaligus jenderal lini tengah Wiliam Pluim usia mendapat akumulasi kartu merah saat menghadapi Persik Kediri.

Sedangkan di kubu Bajol Ijo dipastikan tidak diperkuat dua jenderal lini  tengahnya yaitu Higor Vidal dan Marselino Ferdinan dengan alasan yang berbeda-beda. Higor Vidal absen karena masih berkutat dengan cedera. Sedangkan Marselino Ferdinan mendapat panggilan TC Timnas Indonesia U-20.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat konferensi pers jelang laga melawan PSM Makassar tidak segan memuji kekuatan tim anak asuh Bernardo Tavares sebagai salah satu tim kuat di BRI Liga I 2022/2023.

"Pertandingan besok (10-9-2022) menurut saya pertandingan penting buat kami dan juga merupakan suatu pertandingan yang menurut saya akan berjalan dengan seru," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan PSM Makassar.

"Kita tahu PSM sampai minggu ke-8 belum terkalahkan dan selalu bisa mendapatkan poin. Untuk itu, bahwa tim ini merupakan tim yang cukup kuat di Liga BRI musim ini," puji Pelatih asal Malang tersebut.

Mantan Pelatih Persela Lamongan tersebut mengaku optimistis tim anak asuhnya dapat mencuri poin atas PSM Makassar meskipun diperlukan perjuangan yang keras.

"Tetapi kami datang kesini mudah-mudahan paling tidak kami bisa mencuri poin. Untuk bisa mendapatkan poin satu tetapi kalau kami bisa mendapatkan 3 akan lebih bagus, meskipun menurut saya itu tidak mudah perlu perjuangan yang sangat keras untuk menghadapi PSM besok (10-9-2022)," ujar Aji Santoso.

Sementara itu, Risky Ridho mengungkapkan seluruh pemain dalam kondisi siap dan menargetkan poin atas PSM Makassar. "Kami dari pemain dalam kondisi siap untuk pertandingan besok (10-9-2022) kita sudah melakukan perjalanan yang sangat jauh dari Surabaya, kita juga tidak maw kalau kita datang kesini tidak membawa poin untuk pulang ke Surabaya," ungkap Risky Ridho.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut