get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Persebaya Waspadai Striker Persik Kediri ​​​​​​​

Minggu, 28 November 2021 | 16:32 WIB
header img
Pelatih Persebaya Aji Santoso meminta anak asuhnya untuk mewaspadai striker yang dimiliki Persik Kediri.(Foto : iNewsSurabaya/HO/Ambar)

SURABAYA, iNews.id - Persebaya Surabaya ditantang Persik Kediri di pekan ke-14 BRI liga 1. Duel sesama tim Jatim di helat di Stadion Manahan Solo, Minggu (28-11-2021). Aji Santoso sang arsitek Persebaya Surabaya mengingat kan kepada anak asuhannya untuk tidak meremehkan lawan dan selalu fokus saat bertemu Persik Kediri.

“Saya sampaikan kepada anak-anak untuk tidak mengganggap remeh lawan dan selalu focus,” katanya.

“Persiapan tim cukup baik dan semoga kami bisa menjaga konsistensi permainan dan di akhiri dengan kemenangan melawan persik Kediri,” imbuh Pelatih asli Malang tersebut.

Di singgung soal striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari, Aji Santoso sangat mengungkapkan kewaspadaannya terhadap striker Persik Kediri tersebut.

“Pemain ini ( Youssef Ezzejjari ) merupakan tipe striker yang berbahaya saat berada di box kotak penalti dan saya mengingatkan kepada seluruh pemain, terutama pemain belakang untuk mewaspadainya karena pemain ini punya kualitas,” imbuhnya

Sedangkan, Ady Setiawan  pemain andalan Persebaya mengungkapkan rekan-rekannya sudah siap menghadapi pertandingan melawan Persik Kediri.

“Saya secara pribadi dan rekan-rekan sudah siap untuk pertandingan besok Minggu (28-11-2021) dan semoga kami bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan dapat meraih hasil yang terbaik,” ungkap Adi Setiawan

Prediksi susunan Pemain :

Persik Kediri : Yusron,Yusuf,Arthur,Risna, Ibrahim,Adi Eko,Bayu Otto,Dionatan,Antoni,Septian,Ezzejjari

Persebaya Surabaya : Andhika,Adi Setiawan,Arif,Sesay,Reva, Hidayat,Alwi,Marselino, Moreira,Marukawa,Samsul

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut