Logo Network
Network

NMW Clinic Hadir di National Hospital Surabaya, Bedah Plastik Gak Perlu ke Luar Negeri

Ali Masduki
.
Rabu, 12 Oktober 2022 | 14:05 WIB
NMW Clinic Hadir di National Hospital Surabaya, Bedah Plastik Gak Perlu ke Luar Negeri
NMW Center di National Hospital akan beroperasi secara resmi nantinya pada 12 Desember 2022 tepat saat hari jadi National Hospital ke-10. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Tren merawat diri sekarang semakin populer. Bahkan tidak sedikit yang rela merogoh kocek ratusan juta untuk ke luar negeri untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Namun saat ini, bagi masyarakat Indonesia timur khususnya kota Surabaya sudah gak perlu ke luar negeri untuk mendapatkan perawatan terbaik. 

NMW Clinic membangun Flagship Center pertama di Surabaya. Kali ini hadir sebagai partner di National Hospital dalam membangun unit Aesthetic Surgery. 

Disamping itu juga pelayanan NON – INVASIVE seperti Slimming, Face & Body Contouring serta Rejuvenation turut dihadirkan untuk bisa melayani pasien yang berasal dari kawasan barat Surabaya khususnya, wilayah Indonesia bagian timur seccara umum.

BACA JUGA :

Mudahnya Akses Skincare Ternyata Jadi Tantangan Bagi Dokter di Klinik Kecantikan

Dalam penandatanganan sebagai mitra antara NMW dan National Hospital, CEO NMW, Yoyo Suryaki Hendrarsin, MSc. mengemukakan bahwa kesempatan ini adalah kesempatan baik yang patut di apresiasi karena NMW dapat bermitra dengan salah satu rumah sakit terbaik di Surabaya. 

“Hadirnya NMW di National Hospital dapat menjadi warna dan suatu keunikan tersendiri. Apalagi kedepannya program bedah plastic baik itu Re-konstruktif maupun Aesthetic yang akan dijalankan mampu menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya khususnya dan Indonesia pada umumnya akan kebutuhan bedah plastik. Nggak perlu jauh- jauh keluar negeri, NMW dan NH siap membantu kebutuhan pasien semua,” terangnya, Rabu (12/10/2022). 

CEO National Hospital, Ang Hoey Tiong, menjelaskan bahwa dengan dibukanya layanan kecantikan di National Hospital ini maka dapat menjadikan National Hospital sebagai solusi bagi pasien dan calon pasien yang menginginkan program bedah plastik dengan layanan komperehensif yang setara dengan layanan di luar negeri. 

"Sehingga memudahkan pasien maupun calon pasien untuk memenuhi kebutuhan pasien," ucapnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini