get app
inews
Aa Read Next : Tak Datang Diperiksa, Dito Mahendra Pelapor Artis Nikita Mirzani Jadi Buronan Polisi, Ini Kasusnya

Drama Penahanan Nikita Mirzani, Dari Teriak-Teriak hingga Tak Pakai Baju Tahanan, Ini Penjelasannya

Rabu, 26 Oktober 2022 | 07:45 WIB
header img
Artis Nikita Mirzani ditahan Penyidik Kejari Serang di Rutan Serang. Foto MPI/Yogi Satya Hardi

JAKARTA, iNews.id - Aksi drama penahanan artis Nikita Mirzani menjadi tontonan menarik di masyarakat. Butuh perjuangan panjang Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang untuk menjebloskan Nikita Mirzani, mulai aksi teriak-teriak hingga tak kenakan baju tahanan. 

Tontonan ini beredar luas di media sosial, dan kini Nikita Mirzani resmi menjadi tahanan di Kejaksaan Negeri Serang Kota. Selama 20 hari ke depan, wanita 36 tahun itu dititipkan di Rutan Kelas II B Serang Kota hingga 13 November 2022 mendatang.

Saat dibawa menuju Rutan Serang Kota, artis kontroversial itu terlihat tidak mengenakan baju tahanan. Ia hanya terlihat mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih berikut celana hitam saat digiring oleh petugas kejaksaan.

Terkait Nikita yang tak mengenakan baju tahanan, Kasi Intel Kejari Serang, Rezkinil Jusar pun angkat bicara. Menurutnya, keputusan tersebut bisa dikomunikasikan dengan pihak tersangka.

"Itu ada pertimbangan juga, bukan tidak ada pemerataan ya, cuma kita berusaha komunikatif untuk bisa melakukan itu," ujar Rezkinil Jusar dalam konferensi pers melalui Zoom, Selasa (25/10/2022).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut