get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Begini Solusi Untuk Pasangan Agar Memiliki Momongan

Bungkam Isu Retak, Reino Barack Pamer Kemesraan dengan Syahrini

Rabu, 16 November 2022 | 21:02 WIB
header img
Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack diguncang kabar tak mengenakkan. Isunya, hubungan suami ini ini sedang retak karena berkaitan dengan sosok anak. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack diguncang kabar tak mengenakkan. Isunya, hubungan suami ini ini sedang retak karena berkaitan dengan sosok anak.

Dikutip dari Okezone, kabar hubungan keduanya ini terungkap dari unggahan akun gosip. Syahrini dan Rieno Barack dikabarkan retak karena isu momongan. Diketahui setelah menikah sejak 2019, keduanya belum dikaruniai momongan.

Upaya untuk mendapatkan keturunan pun dilakukan. Isu Syahrini melakukan program bayi tabung berawal pada Januari 2022 saat Aisyharani, saudara perempuan sekaligus managernya mengunggah doa untuk para ibu yang saat ini tengah berusaha untuk hamil.

Netizen berspekulasi istri Reino Barack ini memang melakuan program tersebut. Di tengah isu keretakan, Syahrini dan Reino memamerkan kemesraan. Terakhir, pada 20 Oktober, Syahrini dan Reino mengunggah kemesraan ketika berada di Singapura. Dalam unggahan tersebut, Syahrini mengaku beruntung menjadi isri Reino Barack.

"I have so many things to be grateful. For one of them is you. I love you. (Banyak hal yang harus saya syukuri. Karena salah satunya adalah kamu. Aku mencintaimu)," tulis Syahrini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut