get app
inews
Aa Read Next : HSC Raih Sukses Penjualan Mobil di Awal Tahun 2024, Honda Brio dan HR-V Produk Paling Diminati

Honda Hadirkan SUV RS Concept di Ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2021

Rabu, 08 Desember 2021 | 21:15 WIB
header img
President Director Honda Surabaya Center (HSC) Ang Hoey Tiong dan Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja, di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2021. (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Honda Surabaya Center (HSC), main dealer Honda wilayah Jawa Timur (Jatim), Bali dan Nusa Tenggara membawa SUV RS Concept di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2021. Pameran yang digelar di Grand City Convention and Exhibition berlangsung pada 8 hingga 12 Desember 2021. 

Honda SUV RS Concept sebelumnya diperkenalkan pertama kali di dunia oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada bulan November 2021 lalu. Mobil SUV ini memadukan karakter lebih sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi. 

“Honda SUV RS Concept sekaligus menandai pertama kalinya Honda di Indonesia menampilkan varian RS pada sebuah model SUV,” kata President Director HSC, Ang Hoey Tiong, Rabu (8/12/2021).

Saat ini, beberapa model Honda di Indonesia yang mempunyai varian RS adalah Honda Brio, Honda Mobilio, Honda City Hatchback dan All New Honda Civic. Hadirnya Honda SUV RS Concept lantaran mobil SUV saat ini sangat diminati dan diterima dengan baik. 

“Kami sangat bangga dapat membawa Honda SUV RS Concept pertama kalinya di Surabaya,” terang Ang. 

Honda SUV RS Concept dikembangkan Honda R&D Asia Pacific Co, Ltd. dan tim Honda di Indonesia. Dari sisi eksterior, Honda SUV RS Concept tampil dengan bodi yang ramping, garis yang tajam dan kokoh, serta grille yang menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporty. 

“Honda SUV RS Concept merupakan salah satu display utama yang tampil di booth Honda pada ajang GIIAS tahun ini,” tandas Ang.

Selain Honda SUV RS Concept, booth Honda juga menampilkan sebanyak 5 mobil dengan area seluas 330 m2 , termasuk model terbaru All New Honda BR-V yang sudah diluncurkan sebelumnya. 

Selain itu, booth Honda juga akan menghadirkan “Sensing Zone” dimana pengunjung dapat mengenal lebih dekat dan merasakan pengalaman dari teknologi keselamatan khas Honda ini. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut