get app
inews
Aa Read Next : HSC Raih Sukses Penjualan Mobil di Awal Tahun 2024, Honda Brio dan HR-V Produk Paling Diminati

GIIAS Surabaya, Ajang Pamer Teknologi Otomotif Hingga Tebar Diskon

Rabu, 08 Desember 2021 | 21:58 WIB
header img
GIIAS Surabaya juga menjadi ajang pamer teknologi otomotif hingga berbagai kemudahan untuk memiliki mobil baru. (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id -  Pergelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya bukan menjadi petanda kebangkitan industri otomotif tanah air.

Selain itu, GIIAS Surabaya juga menjadi ajang pamer teknologi otomotif hingga berbagai kemudahan untuk memiliki mobil baru.

Salah satunya yakni Honda Surabaya Center (HSC). Main dealer Honda wilayah Jawa Timur (Jatim), Bali dan Nusa Tenggara ini, selain menampilkan produk dan teknologi terbarunya di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2021, juga menawarkan berbagai program penjualan menguntungkan untuk konsumen yang membeli mobil Honda.

Honda memberikan kemudahan bagi konsumen yang membeli mobil Honda selama GIIAS Surabaya Auto Show 2021 melalui program penjualan bertajuk “Hot Deals 12.12”. Berbagai bonus dan kemudahan hingga diskon besar-besaran ditawarkan bagi konsumen selama GIASS Surabaya.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, mengatakan HSC memberikan berbagai ekstra bonus akhir tahun bagi konsumen yang membeli mobil Honda, khususnya selama gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2021. 

"Harapan kami, konsumen dapat memanfaatkan momentum terbaik ini untuk membawa pulang mobil Honda idaman mereka dengan berbagai kemudahan dan keringanan baik ketika membeli maupun ketika merawat mobil Honda mereka,” katanya.

GIIAS Surabaya Auto Show 2021 digelar pada 8 – 12 Desember 2021 di Grand City Convention and Exhibition. Booth Honda berlokasi di Booth B dan menampilkan berbagai model terbarunya, termasuk Honda SUV RS Concept yang merupakan salah satu daya tarik utama yang ada di booth Honda

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut