get app
inews
Aa Read Next : Tim Anargya ITS Pertahankan Gelar Juara di FSAE Japan 2024

Masuk Pasar Surabaya, Segini Harga Mobil Listrik Tesla

Sabtu, 11 Desember 2021 | 18:59 WIB
header img
Prestige Image Motorcars, selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM), dengan menggandeng Perfection Auto Gallery, resmi membuka showroom di Surabaya. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - Prestige Image Motorcars, selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM), dengan menggandeng Perfection Auto Gallery, resmi membuka showroom di Surabaya.

Pemilik tunggal perfection Auto Gallery, Roy Adidharma mengatakan, saat ini minat masyarakat terhadap mobil listrik makin meningkat. Selain lebih efisien, juga mampu mengurangi polusi udara. 

"Inilah yang menjadi alasan utama kami meresmikan showroom di Surabaya," katanya, Sabtu (11/12/2021).

Roy menargetkan mampu menjual sebanyak 25 unit per bulan. Saat ini, kata dia, masyarakat telah banyak mengantre untuk test drive Tesla. 

Mobil asal Amerika Serikat ini memiliki keunggulan berupa sistem auto pilot yang aman dan cerdas yang belum dipunyai oleh kendaraan listrik lainnya. 

"Di Surabaya, kami menghadirkan Tesla model 3 Standard Range, dengan harga mulai Rp1,5 miliar," ujar Roy.

Grand opening ini diawali dengan acara Run Super Car dengan melakukan konvoi di beberapa ruas jalan Surabaya dan berakhir di Perfection Auto Gallery. Acara tersebut melibatkan 29 pemilik Super Car. 

Selain menjual Tesla, Perfection Auto Gallery juga merupakan showroom pertama di Surabaya yang menjual mobil-mobil super dan luxury lainnya.

Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yang hadir dalam acara ini menyatakan, Tesla merupakan mobil yang sangat gesit dan lincah. Tesla, kata Dahlan, seperti mengetahui apa yang diinginkan oleh pengendara. 

"Yang harus diketahui pengemudi adalah bagaimana agar berkendara tidak boros listrik. Sebab, Tesla ketika dinaiki satu dengan empat orang konsumsi listriknya berbeda," tuturnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut