get app
inews
Aa Read Next : 4 Tim Lolos Semifinal Piala PWI, Ada Derby Ketintang yang Bakal Panas, Ini Target Kepala Sekolah

Target Juara, Klub NPS Putri Serius Hadapi Linus

Minggu, 12 Desember 2021 | 13:14 WIB
header img
Futsal NPS Putri mulai mempersiapkan tim jelang Liga Nusantara (Linus) Jatim 2022.(Foto : iNewsSurabaya/ambar)

SURABAYA, iNews.id - Futsal NPS Putri mulai mempersiapkan tim jelang Liga Nusantara (Linus) Jatim 2022. Tim milik Robert Nepa Seno serius menghadapi liga anatar klub Jatim, mereka sudah berkumpul dan mulai latihan rutin sejak Agustus 2021.

Untuk mempersiapkan diri mengikuti Linus, NPS Putri membuka seleksi untuk menjaring pemain guna menambah kekuatan yang ada. Tim yang bermarkas di Lapangan Gool Futsal Mangga 2 tersebut menarget kan juara dalam Linus 2022.

"Sebenarnya kami sudah mempersiapkan diri sejak lama, sekitar bulan Agustus kami sudah mengadakan latihan rutin satu Minggu sekali" kata Abdullah Pelatih Kepala NPS Putri 

"Untuk komposisi pemain masih muka lama, namun dalam waktu dekat kami akan  adakan seleksi untuk menjaring pemain. Menambal kekurangan pemain yang ada sekarang". Imbuhnya.

Untuk target pada Linus, Abdullah mengaku di target lolos ke-34 besar nasional, berarti NPS harus juara di Regional Jatim. "Target manajemen ke kami Staff Pelatih adalah Lolos 34 besar Nasional  atau juara regional Jatim," kata Aab panggilan akrab Coach Abdullah

Coach Aab mengakui target tersebut sangat berat bagi staff pelatih akan tetapi itu tidak membuat tim terbebani, justru target tersebut membuat tim semakin  termotivasi untuk memberikan yang terbaik..

"Targetnya pasti berat tapi kami tidak terbebani target tersebut, malah membuat kami semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik buat tim," tambahnya

Di singgung soal materi latihan yang diberikan ke punggawa NPS saat ini,  Coach Aab mejelaskan saat ini pemain di beri materi transisi dari offensive ke defense.

" Saat ini kami masuk ke materi Transisi dari Offen ke Defen, semoga itu bisa menjadi bekal buat pemain ketika terjun ke Linus," tutur Coach Aab.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut