Logo Network
Network

Launching Program WMK, Mahasiswa Universitas Kadiri Ciptakan Usaha Transportasi

Trisna Eka Adhitya
.
Sabtu, 10 Desember 2022 | 11:11 WIB
Launching Program WMK, Mahasiswa Universitas Kadiri Ciptakan Usaha Transportasi
Mahasiswa Universitas Kadiri Ciptakan Usaha Transportasi untuk mendukung produksi sebagai mahasiswa. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNews.id - Universitas Ciputra melakukan Launching Day Program Wirausaha Merdeka (WMK) di Atrium Ciputra Mal Surabaya. Launching dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 8-9 Desember dengan melibatkan 124 entitas bisnis dari para mahasiswa dari 61 perguruan tinggi di Indonesia. 

Salah satu yang mengikuti launching day yaitu Arcenesia Group yang dibuat oleh mahasiswa dari Universitas Kadiri, Kota kediri. Acrenesia Group merupakan usaha baru yang bergerak di bidang layanan antar jemput siswa sekolah. 

Founder Arcenesia Group Ardha Ramadhan mengungkapkan, Arcenesia Group merupakan usaha untuk menciptakan lapangan kerja baru untuk memudahkan para siswa berangkat sekolah dengan tarif yang terjangkau. 

"Sistemnya kita economic sharing, kita bermitra dengan para driver ataupun yang mempunyai armada yang bisa dikelola untuk mengantar anak," ungkapnya saat ditemui di sela kegiatan Launching Day WMK di Atrium Ciputra Mal Surabaya, Jumat (10/12/2022). 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.