get app
inews
Aa Read Next : Kolonel Marinir Arip Supriyadi Resmi Jabat Komandan Brigif 2 Marinir

Komandan Brigif 2 Marinir Kunjungi Bupati Sidoarjo

Rabu, 28 Desember 2022 | 14:25 WIB
header img
Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan kerja tersebut juga untuk menjaga soliditas. Foto/Kopda Mar Moch Ainul Yakin

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, didampingi Perwira Staf Operasi Letkol Marinir Mario Steven, Kasilidpur Mayor Marinir Indra Jayadi dan Kasidalkar Mayor Marinir Setiawan melaksanakan kunjungan kerja ke Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, di Kantor Dinas Pucang Anom, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (28/12/2022). Selain untuk bersilaturahmi,  kunjungan kerja tersebut juga untuk menjaga soliditas.

Kedatangan Komandan Brigif 2 Marinir beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor Ali, yang didampingi oleh Kepala Dinas Pekerja Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air (PUBM), Dwi Eka Saptono, Kepala Dinas  Badan Perkembangan Daerah (Bapeda), Hery Suhartono, dan Kepala Bagian Hukum, Heri Soesanto.

Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi mengatakan, kegiatan tersebut selain untuk mempererat dan memelihara tali silaturahmi, juga membahas tugas TNI khususnya Brigif 2 Marinir dalam membantu Pemerintah Daerah untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Sidoarjo, serta menciptakan sinergitas antara pemerintah daerah dan TNI khususnya Brigif 2 Marinir.

"Semoga dapat memberikan kemajuan bagi Brigif 2 Marinir dan masyarakat sekitar dalam menciptakan keamanan dan ketertiban nasional," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut