get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Aji Santoso Beber Rahasia Mampu Taklukkan Persita Tangerang di Kandang

Kamis, 19 Januari 2023 | 07:27 WIB
header img
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso membeberkan timnya mampu menaklukkan Persita Tangerang dikandangnya. Foto Okezone

TANGERANG, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya berhasil meraih poin maksimal saat bertandang ke markas Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-18. Alwi Slamat dkk berhasil menghajar Pendekar Cisadane dengan skor lima gol tanpa balas.

Laga antara Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu sore (18-1-2023). Persebaya tampil penuh percaya diri saat mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 5-0. Lima gol kemenangan Bajol Ijo di cetak oleh brace Marselino Ferdinan (27 dan 48), Rizky Ridho (63), Paolo Victor (81) dan Sho Yamamoto (87).

Usai pertandingan Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengaku bersyukur atas Raihan poin maksimal tim anak asuhnya atas Persita Tangerang. Aji juga bersyukur pemainnya bermain lepas dan bagus meskipun banyak pemain-pemain baru yang butuh adaptasi.

"Tentunya kami bersyukur dimana pertandingan putaran kedua pertama kali main dan kami main away, Alhamdulillah kami bisa mendapatkan poin maksimal," kata Aji Santoso dalam konferensi pers usai pertandingan. 

"Anak-anak juga tampil lepas meskipun saya coba pemain-pemain baru saya mainkan semua. Ada Ze, ada Victor, ada Iqbal, Brown saya beri kesempatan main supaya dia  cepat adaptasi karena saya yakin pemain-pemain baru ini juga masih butuh waktu beradaptasi," tambahnya.

Sementara itu, pencetak dua gol dalam laga tersebut, Marselino Ferdinan membeberkan kunci timnya bisa meraih kemenangan dengan skor telak atas Persita Tangerang. Menurut pemain timnas Indonesia tersebut bermain lepas adalah kunci timnya bisa menekuk perlawanan Pendekar Cisadane.

"Puji tuhan kami bisa dapat 3 poin, tentu saya bersyukur dengan hasilnya,” ucap Marselino Ferdinan saat mendampingi Aji Santoso dalam konferensi pers.

"Kita pemain diminta main lepas dan enjoy dan kita melakukan hal itu. Saya memang jarang kumpul sama anak-anak, tapi kita sudah saling mengerti jadi tidak butuh waktu lama buat adaptasi," ujar adik kandung pemain PSIS Semarang, Oktafianus Fernando tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut