get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Viral! Mobil Terios Terparkir di Depan Rumah Raib Digondol Maling

Minggu, 02 April 2023 | 03:53 WIB
header img
Aksi viral beredar sebuah video rekaman CCTV yang menunjukkan aksi kejahatan pencurian mobil di jalan Jemurandayani XI Surabaya, Senin (27/3/2023). Foto iNewsSurabaya/firman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Aksi kejahatan menjelang lebaran makin marak di Surabaya. Aksi viral ini beredar sebuah video rekaman CCTV yang menunjukkan aksi kejahatan pencurian mobil di jalan Jemurandayani XI Surabaya, Senin (27/3/2023).

Aksi itu terjadi sekitar pukul 21.15 WIB, pemilik baru mengetahui mobil miliknya hilang keesokan harinya sekitar pukul 08.00 WIB. Mobil tersebut berjenis Daihatsu Terios hitam bernopol L 1894 ZD, dalam rekaman CCTV mobil tersebut berjalan mundur dari tempat parkir, kemudian tiba-tiba melaju ke arah selatan dan kabur.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana menyebut, kasus tersebut kini tengah ditangani Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya. "Tim Resmob sedang berupaya mencari keberadaan pelaku dan mobil korban. Sudah ada laporan dan kini sedang dalam pengejaran," sebut Mirzal, Minggu (2/4/2023).

Mirzal juga mengimbau agar masyarakat lebih waspada meninggalkan barang berharga atau kendaraan yang terparkir tanpa adanya kunci pengaman tambahan. "Jangan memarkir kendaraan dipinggir jalan tanpa pengawasan atau kunci pengaman tambahan. Ini perlu disadari bersama bahwa pelaku kejahatan itu beraksi juga karena melihat kesempatan," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut