get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

IMS Tawarkan Solusi Atasi Permasalahan Klasik Sistem Keamanan Hotel 

Selasa, 11 April 2023 | 08:30 WIB
header img
PT Integra Mitra Solusi (IMS) yang diundang dalam perayaan hari jadi ke-7 HITA  Jawa Timur, berpartisipasi dalam memberikan edukasi kepada para hadirin. Foto: Ist

SURABAYA, iNews.id -  Permasalahan dan pemahaman pada dunia sistem keamanan masih relatif belum tepat. Sehingga, diperlukan edukasi yang benar agar permasalahan sistem keamanan tidak menghambat bisnis perhotelan.

PT Integra Mitra Solusi (IMS) yang diundang dalam perayaan hari jadi ke-7  HITA  Jawa Timur, berpartisipasi dalam memberikan edukasi kepada para hadirin. 

IMS menyajikan sebuah presentasi mengenai 5 fundamental sistem keamanan. Sebuah topik klasik namun justru merupakan esensi pembahasan yang sangat penting. Pemahaman akan system keamanan di Indonesia menurut pandangan IMS masih belum merata. 

Secara umum masyarakat masih melihat sistem keamanan hanya dari sisi penggunaan teknologi kamera keamanan. Padahal sejatinya kamera keamanan hanyalah salah satu bagian dari sistem secara keseluruhan. Seharusnya kita memperhatikan dari dua sisi yaitu dari segi komponen dan dari segi konsep waktunya. 

Davis Hartanto selaku Manager Division Of Commercial IMS mengatakan,  bertandang ke Surabaya tak lupa IMS menggandeng vendor sistem keamanan ternama Dahua Technology sebagai penyedia solusi security system yang menghadirkan teknologi AI (Artificial Intelligence) fungsi Metadata yang menawarkan kemudahan dalam pencarian data yaitu fitur smart search.

Selanjutnya, IMS menghadirkan amunisi produk baru yaitu LED Wall Display atau Videotron yang memberikan sentuhan estetik dalam segmen display untuk membangun kesan kemewahan dan kecanggihan bagi pengunjung untuk memperkuat branding hotel

“LED Wall display atau Videotron yang dipasarkan IMS mendapat sambutan positif dari para hadirin. Mereka tertarik menjajaki teknologi tersebut di area hotel mereka. Diharapkan solusi wall display dapat menjadi magnet positif bagi industri perhotelan untuk semakin inovatif, ’’ tukasnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut