get app
inews
Aa Read Next : Warsubi Dapat Restu Partai Gerindra Maju di Pilkada Jombang 2024, Surat Khusus dari Prabowo

JoMan Jatim Segera Deklarasikan Relawan Prabowo Mania 08, Ini Gerakannya

Sabtu, 15 April 2023 | 12:47 WIB
header img
JoMan Jatim segera mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden mendatang. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Setelah pimpinan pusat Relawan Jokowi Mania Nusantara (JoMan) mendeklarasikan Prabowo Mania 08 mendukung Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto maju calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Kini Dewan Pimpinan Daerah JoMan Jatim, segera mengikuti langkah pusat untuk membentuk dan mendeklarasikan Relawan  PM 08 Jatim.

"Kami pengurus DPD Jokowi Mania Nusantara JoMan Jatim, di Mandarin pengurus pusat mendeklarasikan Prabowo Mania 08 Jawa Timur untuk menjadi salah satu pilar dalam mensukseskan Bapak Letnan Jenderal Purnawirawan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia 2024," kata Ketua DPD JoMan Jatim Bambang Satrio, di Surabaya, Sabtu(15/4/2023).

Bambang, mengatakan JoMan Jawa Timur masih tetap solid mengikuti langkah pimpinan pusat dalam menentukan arah politik untuk bangsa Indonesia kedepan pada tahun 2024 nanti.

" JoMan Jatim tetap tegak lurus mengikuti keputusan pusat dalam menentukan arah kebijakan politik dalam konstalasi kompetisi pemilihan Presiden pada 2024, karena kekuatan kita adalah kekompakan, khususnya dalam bersikap untuk kebijakan negara dan bangsa selanjutnya, saya kira pilihan ke Pak Prabowo sangat pas,"tambahnya.

Dijelasknya, saat ini JoMan Jatim sudah ada di 35 Kabupaten dan Kota di Jawa Timur, dan masih tetap berkomunikasi serta koordinasi. Namun, JoMan Jatim akan tetap melakukan verifikasi ulang pengurus untuk pembentukan Relawan Prabowo Mania 08.

" Verifikasi pembentukan pengurus PM 08 di daerah-daerah di Jatim tetap kita lakukan, karena kita menghormati aspirasi politik pengurus, karena sebagian kecil aspirasinya berbeda, tapi kita tetap menghormati dan menjaga persaudaraan,"katanya.

Lebih lanjut, Bambang menjelaskan, rencana deklarasi PM 08 akan digelar pada pertengahan bulan Mei di Surabaya, setelah DPD JoMan Jatim merampungkan konsolidasi pengurus secara keseluruhan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut