get app
inews
Aa Read Next : Penumpang Kereta Api Naik 28 Persen Selama Libur Panjang Kenaikan Isa Almasih

Libur Panjang Bingung Mau Kemana, Narita Hotel Surabaya Cocok Nih Buat Staycation

Minggu, 16 April 2023 | 00:26 WIB
header img
Narita Hotel Surabaya memiliki 101 kamar dengan 4 type, yaitu type kamar VIP, Executive, Suite dan Deluxe. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebentar lagi memasuki musim libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Jutaan orang Indonesia diprediksi bakal mudik atau pulang kampung untuk merayakan lebaran bersama sanak famili di kampung halaman. Namun bagi warga kota yang tidak memiliki desa, biasanya menghabiskan momen libur panjang tersebut untuk berwisata. 

Nah, bagi warga yang enggan macet-macetan di jalan, liburan di hotel atau Staycation menjadi salah satu pilihan. Momentum inipun ditangkap oleh para pengusaha perhotelan. Beragam promo pun ditawarkan untuk menggaet para tamu. Salah satunya Narita Hotel Surabaya.

Hotel bintang 3 di Jl. Baratajaya Surabaya inipun menawarkan promo yang cukup menarik. Yakni promo staycation spesial dan menarik yaitu ROOMADHON.

Selama promo ROOMADHON, kata Operasional Manager Narita Hotel Danar Ardie, tamu yang akan Staycation di Narita Hotel Surabaya cukup merogoh kocek mulai Rp 275 ribu sudah bisa menikmati tipe kamar Deluxe. 

"Untuk mendapatkan harga menginap khusus ini pengunjung harus melakukan reservasi untuk menginap 4 hari 3 malam di tipe kamar Deluxe,” terangnya, Sabtu (15/04/23).

Selain itu, lanjut Danar, selama bulan puasa ini Narita Hotel juga ada promo buka puasa dengan harga terjangkau yaitu IDR 99.000net/pax. Suasana syahdu dan hidangan istimewa khas Ramadan tersebut bisa dinikmati di Jatayu Cafe & Resto.

“Ada hidangan spesial bercita rasa khas Timur Tengah dan Nusantara yang siap memanjakan lidah pecinta kuliner khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Mulai dari takjil, gorengan, makanan utama hingga dessert,” ungkapnya.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin mengadakan meeting, menggelar pesta, arisan maupun pernikahan, Narita Hotel juga menyediakan ruangan khusus yaitu Mangkunegara Hall dengan kapasitas mencapai 500 pax. Untuk wedding  berkonsep indoor, garden ataupun pool view bisa mencapai kapasitas tamu undangan hingga 1000 pax.

"Narita Hotel Surabaya siap menyambut dan melayani anda sepenuh hati. Baik untuk menginap, menggelar pesta maupun sekedar menikmati liburan berenang bersama keluarga,” tuturnya.

Perlu diketahui, hotel di Surabaya Timur ini terus melakukan ekspansi dengan meningkatkan layanan terbaik. Termasuk, fasilitas pelengkap hotel.

Mengusung konsep Jawa modern, Narita Hotel Surabaya memiliki kamar yang luas dan nyaman. Narita Hotel Surabaya juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti Kolam Renang, Spa, Sauna dan Jacuzzi, Fitnes Center, Ruang Meeting, Banquet, Resto dan lahan parkir yang luas.

Narita Hotel Surabaya sendiri memiliki 101 kamar dengan 4 type, yaitu type kamar VIP, Executive, Suite dan Deluxe. Menariknya, keseluruhan kamar dilengkapi dengan bathup dan minibar (lemari pendingin).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut