SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Menjelang libur Lebaran 2023, PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) menyatakan kesiapan untuk tetap memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya.
Selama periode libur Lebaran, pelanggan tetap dapat menghubungi Daikin Contact Center - 0800 1 081 081 untuk mendapatkanlayanan sesuai kebutuhannya.
Dengan layanan terpusat ini, Daikin memastikan setiap permintaanyang datang dapat termonitor, sehingga terjaga kualitas layanan untuk pelanggan DAIKIN.
Dibawah armada khusus DAIKIN Siaga, efekif mulai tanggal 19 s/d 25 April 2023 pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik untuk kebutuhan terkait kendala produk.
Mengimbangi kesiapan dalam sisi armada dan tenaga teknisi, DAIKIN juga menyiapkan ketersediaan sparepart untuk melayani permintaan kebutuhan pelanggan.
“Armada DAIKIN Siaga mewakili perhatian kami untuk dapat tetap mendukung aktivitas pelanggan DAIKIN selama liburan ini,” ujar Ruli Sudana, Assistant General Manager After Sales Service Division.
Dia menambahkan, layanan ini akan berjalan secara Nasional yang menjangkau setiap daerah tempat kantor perwakilan DAIKIN beroperasi.
Layanan DAIKIN Siaga juga dirancang tidak hanya menjangkau pelanggan perorangan, pengelola fasilitas publik hingga rumah sakit pun menjadi perhatian untuk permintaan layanan purna jual yang membutuhkan layanan mendesak (urgent).
Lebih lanjut beliau berharap, layanan ini dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan DAIKIN untuk menikmati berbagai aktivitasnya selama libur Lebaran.
“Kami berharap seluruh persiapan yang kami buat dengan DAIKIN SIAGA ini dapat benar-benar mewakili upaya kami untuk hadir dan memberi kenyamanan di tengah berbagai aktivitas pelanggan DAIKIN di seluruh Indonesia,” ujar Ruli Sudana lagi.
Editor : Ali Masduki