get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Armada dan DBagindas Tak Jadi Manggung 17 Juni di Surabaya, Diundur Agustus 2023, Catat Waktunya

Jum'at, 16 Juni 2023 | 17:47 WIB
header img
Grup Band Armada dan DBagindas Tak Jadi Manggung 17 Juni di Surabaya, Diundur Agustus 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Astra Berlian Dunia meminta maaf pada publik di Jawa Timur, karena tidak jadi melaksanakan event POPPIES TWENTYS SUROBOYO. Event yang seharusnya dilaksanakan 17 Juni 2023 diundur pada 12 Agustus 2023 mendatang. 

Penundaan event yang seharusnya mendatangkan Grup Band Armada dan DBagindas karena beberapa alasan teknis. Untuk itu,  PT Astra Berlian Dunia berjanji akan membuat event yang lebih baik lagi pada 12 Agustus 2023.

"Kami memohon maaf karenakan acara 
POPPIES TWENTYS SUROBOYO 
pada tanggal 17 Juni 2023, tidak dapat terselenggara dikarenakan ada kendala teknis di intern. Namun acara ini akan di lanjutkan pada tanggal 12 Agustus 2023 dengan konsep yang lebih meriah lagi," kata Rian Perwakilan PT Astra Berlian Dunia. 

Pemberitahuan penundaan ini tertuang dalam surat bernomor 026/ABD/15/VI/TGS/2023. Surat ini menyebutkan adanya pergantian waktu, untuk itu penyelenggara meminta maaf atas kejadian ini. 

PT Astra Berlian Dunia menegaskan kalau pihaknya tidak akan merugikan masyarakat yang sudah membeli tiket. Mereka bersedia untuk mengembalikan biaya pembelian tiket yang telah dikeluarkan. 

"Yang sudah beli tiket boleh refund (uang kembali). Sebagai permintaan maaf kami akan memberikan free tiket untuk acara tanggal 12 Agustus 2023, segera hubungi admin," ujarnya. 

Seperti yang diberitakan, warga Kota Surabaya akan dihibur Grup Band Armada dan DBagindas. Sesuai jadwal, mereka bakal manggung di Gedung  Wira Jatim Expo atau dikenal dengan Jatim Expo (JX), Sabtu 17 Juni 2023. 

Warga Kota Surabaya akan dimanjakan dengan lagu-lagu karena Gurp Band Armada mulai tahun 2005 hingga sekarang. Untuk mendapatkan tiket, warga Surabaya bisa membeli lewat online yang telah disediakan panitia dengan harga yang terjangkau, mulai Rp85.000 (festival), Rp137,500 (VIP), dan Rp217.500 (VVIP).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut