get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Mirip Artis Korea, Ternyata Sosok Ini Yang Menghebohkan Warganet Surabaya Kemarin

Selasa, 11 Januari 2022 | 20:43 WIB
header img
Inilah dua dua selebgram lokal asal Indonesia saat pengambilan gambar di Surabaya. (Foto: Instagram)

SURABAYA, iNews.id - Beberapa hari lalu, warganet dihebohkan kehadiran artis Korea Han So Hee dan Kim Seon Ho yang nongol di kota Surabaya. Banyak yang menduga, kedua artis tersebut sedang digandeng oleh salah satu Brand Kosmetik Terkenal di Surabaya.

Namun rasa penasaran warganet kini terjawab. Video yang beredar ternyata bukan artis Korea seperti yang diduga, melainkan dua selebgram lokal asal Indonesia. 

Hal itu diketahui setelah Salsa Cosmetic, sebuah Brand Kosmetik Skincare yang berpusat di kota Pahlawan mengunggah video di akun instagramnya @salsacosmetic, pada Selasa (11/01/2022). 

"Seperti yang kami janjikan beberapa hari lalu. Ini jawaban kami, bahwa Ambassador yang kami gandeng adalah Selebgram dari Indonesia," kata Vito, Owner Salsa Cosmetic

Vito menjelaskan, sebagai brand kosmetik lokal, Salsa Cosmetic ingin membuka mata masyarakat Indonesia bahwa anak bangsa ini memiliki karya yang tidak kalah, bahkan sama bagusnya dengan karya mancanegara

BACA JUGA

Artis Korea Han So Hee dan Kim Seon Ho Nongol di Surabaya, Sedang Apa Ya?

Salsa Cosmetic menegaskan, konsep video yang digarap tersebut bukan semata-mata sebagai iklan komersial. Lebih dari itu, pihaknya ingin meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia tentang pentingnya mendukung karya lokal anak bangsa, tanpa harus terlebih dahulu melibatkan aktor/aktris Korea untuk mengundang perhatian.

"Hal ini didukung oleh hadirnya dua talent pemeran yang berparas mirip sekali dengan salah satu Aktor dan Aktris kenamaan Korea," tegasnya.

Untuk memberikan kesan yang lebih menarik, drama yang dihadirkan Salsa Cosmetic dikemas dengan sebuah plot twist. Sehingga dapat memberikan tawa bagi masyarakat Indonesia. 

"Mengingat betapa beratnya kita semua telah menjalani 2021 yang lalu, dimana semua terkena dampak dari pandemi. Oleh karena itu, kami memberikan plot twist dengan mengubah bahasa yang digunakan oleh kedua aktor menjadi Jowo-Korea," terang Vito.

Menariknya, video itu tidak bercerita tentang ketertarikan seorang cowok kepada si wanitanya. Melainkan si cowok justru tertarik terhadap produk kosmetic yang digunakan oleh karakter cewek.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut