Logo Network
Network

Si Kecil Tiba-Tiba Rewel, Jangan Panik Ada Minyak Balur

Ali Masduki
.
Kamis, 13 Januari 2022 | 14:01 WIB
Si Kecil Tiba-Tiba Rewel, Jangan Panik Ada Minyak Balur
Minyak Balur Premium Calmy memiliki komposisi yang terbaik. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Kehadiran buah hati menjadi kebahagiaan tersendiri ditengah-tengah keluarga. Canda, tawa dan tangis menjadikan suasana rumah penuh warna. Tidak sedikit buah hati yang masih balita tiba-tiba rewel. Bisa disebabkan karena luka kecil, batuk dan pilek, hingga susah makan.

Bagi orangtua muda, mungkin hal itu bisa membuatnya panik. Untuk mengatasi persoalan si buah hati rewel, sudah banyak tips-tips yang dibagikan disejumlah kanal online. Mama muda bisa berselancar lewat smartphone, jika punya.

Salah satu solusi yang bisa dicoba oleh mama muda yakni dengan memanfaatkan produk-produk kesehatan yang ada dipasaran. Seperti Minyak Balur misalnya. Produk kesehatan premiun yang dihadirkan oleh CALMY ini diklaim bisa membantu mengatasi permasalahan buah hati yang rewel. Minyak Balur Premium CALMY juga sudah terdaftar di Badan POM (Pengawasan Obat dan Makanan).

Manager Marketing CALMY, Farida, mengatakan produk kesehatan anak ini hadir dengan banyak varian pilihan, menyesuasikan dengan kebutuhan untuk mengatasi si kecil yang rewel.

“Seperti saat mulai ada gejala batuk pilek menyerang, para ibu tidak perlu resah dan panik lagi. Cukup balur dan pijat menggunakan Calmy Calming Kids untuk membantu meredakan,” tuturnya.

Farida melanjutkan, jika si kecil rewel akibat susah makan, perut kembung dan tak nyaman, maka cukup balur dan pijat menggunakan Calmy Mealtime. Ia meyakinkan, nafsu makan si kecil bakal meningkat, masalah perut kembung dan tak nyaman pun teratasi.

“Sedangkan, untuk si kecil yang aktif, bantuan perlindungan dari Calmy Active Kids membantu meningkatkan imun dan kekebalan tubuh si kecil. Calmy Active Kids pun dapat membantu meredakan luka kecil dan memar. Cukup balur dan pijat menggunakan Calmy Active Kids,” terangnya.

CALMY, kata dia, di racik dari bahan alami pilihan. Formulanya juga sudah di sesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, kandungan minyak balur premium dari Calmy ini tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya, karena terbuat dari tumbuhan. Sehingga membuat minyak balur premium calmy tidak lengket, mudah meresap dan yang terpenting aromanya di sukai anak.

“Kemurnian minyak balur premium dari CALMY meresap dengan sempurna dan membantu mengatasi berbagai masalah rewel si kecil. Sehingga produk CALMY dipercaya ribuan orang tua,” tegasnya.

Sebagai informasi, varian Minyak Balur Premium Calmy memiliki komposisi yang terbaik. Seperti, Calmy Calming Kids yang terbuat dari 15 bahan pilihan seperti Coconut Oil, Sunflower Oil, D Alpha Tocopherol (Vitamin E), Peppermint Oil, Spearmint Oil, Lavender Oil, Roman Chamomile Oil, Juniper Berry Oil, Cedarwood Atlas Oil, Lemon Oil, Thyme Oil, Lime Oil, Bergamot Oil, Marjoram Oil, Fir Needle Oil. 

Dimana, produk tersebut efektif membantu meredakan batuk pilek. Aroma dan hangatnya membantu menyamankan si kecil, melegakan pernafasan, meringankan sakit kepala, menurunkan demam, serta membantu anak tidur lebih nyenyak.

Kemudian Calmy Mealtime terbuat dari 7 bahan pilihan. Diantaranya Coconut Oil, Sunflower Oil, Almond Oil, D Alpha Tocopherol (Vitamin E), Lemongrass Oil, Patchouli Oil, Geranium Oil. Dimana, produk ini membantu meningkatkan nafsu makan, mood booster, meningkatkan fungsi saluran cerna, mengurangi mual dan meringankan diare.

Selanjutnya Calmy Active Kids terbuat dari 14 bahan pilihan antara lain. Coconut Oil, Sunflower Oil, D Alpha Tocopherol (Vitamin E), Peppermint Oil, Spearmint Oil, Clove Oil, Lavender Oil, Lemongrass Oil, Kencur Oil, Copaiba Oil, Cypress Oil, Fir Needle Oil, Lime Oil, Sweet Orange Oil. 

Produk yang satu ini efektif untuk membantu menjaga imunitas tubuh/immune booster, melancarkan sirkulasi darah, melancarkan pencernaan, mempercepat penyembuhan pada luka kecil, menyembuhkan bengkak atau lebab akibat terjatuh dan relaksasi otot yang lelah setelah beraktivitas.
 
“Bagi masyarakat yang ingin merasakan manfaat Minyak Balur Premium CALMY ini dapat mengunjungi di instagram @calmy_id atau kunjungi www.calmy.id. Dan, harganya pun sangat terjangkau mulai dari IDR 50.000,” pungkas Farida.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Bagikan Artikel Ini