get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Raih 4 Poin di Seri Surabaya, Begini Respon Owner BTS

Kamis, 13 Januari 2022 | 20:36 WIB
header img
Bintang Timur Surabaya (BTS) yang menjadi tuan rumah Pro Futsal League (PFL) 2022 seri pertama berhasil meraih 4 poin

SURABAYA, iNews.idBintang Timur Surabaya (BTS) yang menjadi tuan rumah Pro Futsal League (PFL) 2022 seri pertama berhasil meraih 4 poin dari dua laga yang telah di jalani. Laga PFL sendiri di gelar di GOR Futsal Unesa, Surabaya, Sabtu dan Minggu (8-9/1/2022).

Di laga perdana PFL BTS harus puas bermain imbang dengan Kancil BBK dengan skor 1-1. BTS berhasil unggul terlebih dahulu melalui Carlos Eduardo sebelum di balas oleh gol Sanusi, pemain Kancil BBK. Sedangkan di laga kedua BTS berhasil meraih kemenangan telak atas tim pendatang baru PFL, Pendekar United dengan skor 4-1. Empat gol BTS di cetak oleh Sunny Risky, Carlos Eduardo dan dua gol Sauqy. Sedangkan, Gol balasan Pendekar United di cetak oleh Ariansyah.

Raihan 4 poin BTS mendapat Respon oleh sang Owner Dimas Bagus Kurniawan. Pertama saya ucapkan Alhamdulillah atas kemenangan atas Pendekar United. Untuk 4 poin seri Surabaya patut kita syukuri. "Alhamdulillah pertandingan kedua dapat meraih 3 poin atas Pendekar United." Kata Dimas Bagus Kurniawan owner BTS. "Patut kita syukuri Raihan 4 poin di seri Surabaya. Liga masih panjang dan ini masih proses. Bismillah." Tambahnya.

BTS akan menjalani seri kedua di Jakarta, Sabtu dan Minggu (15-16/1/2022). Pada laga ketiga BTS akan menjalani Partai Big match dengan menghadapi juara bertahan Blacksteel Manokwari, Sabtu (15-1-2022). Sedangkan di laga keempat BTS menghadapi Kuat IPC Pelindo, Minggu (16-1-2022).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut