get app
inews
Aa Read Next : Bidang Pidum Kejari Surabaya Sediakan RJ CAR bagi Pencari Keadilan

Peringati HBA ke-63, Kejari Surabaya dan KOMPAK Gelar Turnamen Esport Bagi Jurnalis

Kamis, 13 Juli 2023 | 19:38 WIB
header img
Turnamen ini wujud sinergitas antara jurnalis dan kejaksaan dalam memperingati hari bhakti adhyaksa ke-63. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebanyak 32 peserta mengikuti turnamen kejuaraan Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya Esports yang digelar di Kedai Kopi Kakak, Jalan Sidosermo Surabaya, Kamis (13/7/2023). Turnamen Esports ini akan mempertandingkan game Football PES 2021.

Turnamen yang digelar bersama wartawan dari Komunitas Media Kejaksaan dan Pengadilan (KOMPAK) ini untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63, sekaligus untuk mempererat silahturahmi antar wartawan dengan kejaksaan. Perlombaan bergengsi antar wartawan dan kejaksaan ini dibuka langsung Kepala Kejari (Kajari) Surabaya, Joko Budi Darmawan.

Untuk para pemenang turnamen, meraih uang tunai sebesar Rp6,5 Juta dan hadiah doorprise lainnya. Seperti 2 tiket menginap di Hotel Garden Palace dan 2 Voucher Food & Beverage.

"Kami berharap kepada para pemain bisa bermain secara sportif. Maka saya buka perlombaan turnamen ini, dan selamat bermain," kata Kajari Surabaya, Joko Budi Darmawan didampingi Ketua Umum KOMPAK, Budi Mulyono sembari membuka turnamen ini, Kamis (13/7/2023).

Ketua Umum KOMPAK, Budi Mulyono, mengaku gembira melihat antusiasme peserta. Karena acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HBA ke-63.

“Ini wujud sinergitas antara jurnalis dan kejaksaan dalam memperingati hari bhakti adhyaksa ke-63. Selain turnamen ini, masih ada baksos dan mempersiapkan OKK (orientasi keorganisasian dan kewartawanan) kerjasama KOMPAK dengan Kejati Jatim," katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut