get app
inews
Aa Read Next : Berapa Gaji Wartawan di Indonesia, Berikut Ulasannya

GIIAS 2023, Astra Financial Gelar Lomba Penulisan dan Fotografi

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 09:10 WIB
header img
Pemenang Astra Financial X FORWOT Journalist Competition pada GIIAS 2022 lalu. Pada kategori photo artikel, iNewsSurabaya.id berhasil menjadi juara pertama GIASS Surabaya. Foto/IG @Forwot

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023, Astra Financial menggelar lomba jurnalistik berupa Penulisan dan Fotografi. Ini menjadi kesempatan jurnalis tanah air untuk menambah koleksi juara.

Kompetisi terbuka untuk media cetak dan online, di mana diharapkan tulisan atau foto yang dikirimkan untuk lomba dipublikasikan selama periode 3-20 Agustus 2023. 

Materi setiap artikel terdiri dari minimal 350 kata yang berisi tentang kegiatan Astra Financial bersama sembilan unit bisnis yang mendukung acara GIIAS, seperti program dan aktivitas di Booth Astra Financial, hingga program kepedulian perusahaan yang disebut dengan I Care I Share. 

“Kami mengapresiasi dukungan dan peran serta rekan-rekan jurnalis yang selama ini telah menjadi bagian penting dalam perjalanan bisnis Astra Financial," kata Co-Project Director Astra Financial GIIAS 2023, Yulian Warman.

Lomba jurnalistik yang dihadirkan menjelang dan selama gelaran GIIAS 2023 adalah salah satu bentuk untuk meramaikan event positif. 

"Kami mengajak rekan-rekan media serta para jurnalis foto untuk lebih mengoptimalkan waktu selama meliput pameran otomotif yang akan diikuti oleh sekitar 50 merk, atau terbanyak sepanjang GIIAS dilaksanakan,” imbuhnya.   

Bagi Astra Financial lomba penulisan dan foto ini adalah untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan yang telah dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Tujuannya untuk terus meningkatkan tingkat literasi dan inklusi keuangan agar masyarakat mengerti secara pengetahuan setiap hal yang berkaitan dengan aktivitas Astra Financial bersama unit bisnisnya.

Astra Financial juga mengundang para rekan-rekan jurnalis untuk hadir pada sesi pembukaan GIIAS 2023 oleh GAIKINDO pada tanggal 10 Agustus 2023 di ICE BSD yang rencananya akan dihadiri oleh kepala negara. Acara akan dilanjutkan dengan pembukaan booth Astra Financial di Main Booth di Hall 7 bersama 9 bisnis unitnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut