get app
inews
Aa Read Next : Prospek Kinerja Kian Membaik, Fitch Kerek Rating Bank Mandiri Jadi BBB

Bank Mandiri dan MUF Gelar Pameran Otomotif Mandiri AutoMall 2023 di Surabaya, Cek Promonya!

Selasa, 22 Agustus 2023 | 23:35 WIB
header img
Regional CEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3, Tri Nugroho (kedua kiri) dan Direktur Mandiri Utama Finance, Rully Setiawan (kiri) meninjau Pameran Otomotif Mandiri AutoMall 2023, Selasa (22/8/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bank Mandiri bersama Mandiri Utama Finance (MUF) menggelar pameran Otomotif Mandiri AutoMall 2023 di Linear Atrium, Ciputra World Surabaya (CWS), Jawa Timur. Pameran yang digawangi oleh Matrix Event dengan menghadirkan belasan brand otomotif terkemuka ini berlangsung pada 22-27 Agustus 2023.

Regional CEO Bank Mandiri Region VIII / Jawa 3, Tri Nugroho mengatakan Pameran Otomotif Mandiri AutoMall 2023 merupakan komitmen nyata Mandiri group untuk mendukung industri otomotif, mulai dari produsen sampai konsumen.

"Bagi konsumen kita memberikan kemudahan dengan berbagai promo menarik seperti DP ringan, suku bunga kompetitif dan juga proses transaksi yang lebih mudah dan cepat," katanya usai membuka pameran Otomotif Mandiri AutoMall 2023, The Most Excellent Otomotif Expo, di CWS, Selasa (22/8/2023).

Industri otomotif sendiri, secara global telah menunjukkan trend positif yang sangat pesat. Dengan hadirnya unit kendaraan yang bersaing di pasar dengan mengusung teknologi terkini, model terbaru serta prestige. Variannya pun hadir dengan menyesuaikan segment pasar, baik secara fungsi, kelas maupun harga.

Selain pameran otomotif, selama gelaran akan ada beragam acara menarik seperti game interaktif, talkshow dan hiburan seperti live musik. 

Sementara itu Direktur Mandiri Utama Finance, Rully Setiawan menjelaskan bahwa Mandiri Utama Finance merupakan layanan pembiayaan kendaraan bermotor, mulai dari mobil baru, motor baru, mobil bekas, motor bekas, pinjaman dana serta multiguna. 

"Keunggulan layanan ini mulai dari proses cepat dan mudah, angsuran ringan serta memiliki 16.000 rekanan dealer untuk melayani masyarakat dalam mewujudkan kendaraan impian," ujarnya.

Khusus dalam gelaran Mandiri AutoMall 2023, nasabah yang mengunjungi pameran berkesempatan mendapatkan penawaran limit indikatif dan instant approval, bunga mulai 2,25%, down payment mulai 10% serta pinjaman dana hingga Rp500juta. 

Tak hanya itu, setiap transaksi yang berhasil Go-Live akan mendapatkan hadiah E-Money. Tidak ketinggalan, telah disiapkan juga souvenir menarik untuk pengajuan (SPK) di booth MUF.

"Dengan hadirnya gelaran ini, Bank Mandiri dan MUF berharap dapat semakin memudahkan nasabah khususnya untuk mewujudkan kendaraan impian," ungkap Rully.

Sebagai informasi, PT Mandiri Utama Finance (MUF) merupakan anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang bergerak di sektor pembiayaan otomotif yang melayani masyarakat Indonesia mulai dari mobil baru, motor baru, mobil bekas, motor bekas serta multiguna. 

MUF berdiri secara resmi pada tanggal 21 Januari 2015 dan telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No 29/POJK.05/2014. MUF juga telah memiliki izin Unit Usaha Syariah.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut