get app
inews
Aa Read Next : Pabrik Lilin Terbakar Hebat di Perkampungan Padat Penduduk di Surabaya, Petugas Damkar Terluka

Kebakaran Soto Cak Har Diduga Dipicu Percikan Api Tukang Las

Rabu, 19 Januari 2022 | 17:29 WIB
header img
Kebakaran terjadi di rumah makan Soto Cak Har yang berlokasi di Jalan Ir Soekarno (MERR) Surabaya

SURABAYA, iNews.id - Kebakaran terjadi di rumah makan Soto Cak Har yang berlokasi di Jalan Ir Soekarno (MERR) Surabaya, Rabu (19/1/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Berdasar informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi di instalasi listrik dan menyambar bagian atap yang membuat api membesar. Menurut keterangan dari saksi yang saat itu mengelas disitu. Sebagai percikan api yang disebabkan oleh alat las, menyambar pada instalasi listrik bagian belakang Soto Cak Har hingga terbakar dan merambat pada sebagian atap Soto Cak Har.

Sedikitnya 12 unit pemadam kebakaran dari wilayah terdekat dikerahkan pada peristiwa ini. Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya, Dedik Irianto, mengatakan tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Kejadian tersebut disebabkan karena dari pengelasan.

"Menurut keterangan dari saksi yang saat itu mengelas disitu. Sebagai percikan api yang disebabkan oleh alat las,"kata dia Irianto, saat dihubungi, Rabu (19/1/2022).

Sekitar pukul 11.40 WIB, petugas pemadam berhasil menguasai kobaran api dan pada pukul 12.00 WIB api benar-benar berhasil dipadamkan seluruhnya dan kondisi dinyatakan kondusif.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut