get app
inews
Aa Read Next : Seorang Balita Ditemukan Meninggal di Sungai Winongan

Pembacok Ibu Hingga Meninggal Hanya Pakai Golok

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:08 WIB
header img
Orang yang terindikasi gangguan jiwa (ODGJ) bernama Naim (35) ngamuk, empat orang jadi korban.(Foto : iNewsSurabaya/irfan)

KEDIRI, iNews.id - Pelaku pembacokan yang di duga orang dalam gangguan jiwa hingga menewaskan ibu kandung dan pamannya akhirnya diamankan petugas kepolisian.

Sementara dua korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan intensif akibat luka bacok di sekujur tubuhnya masih belum bisa di konfirmasi.Naim pria berusia 32 tahun yang tega habisi nyawa ibunya dengan golok akhirnya diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Kediri.

Korban keganasan pelaku yang tewas akibat sabetan golok pelaku diketahui bernama, Muslimah (65) ibu kandung pelaku serta pamannya Marjuki (80).Tidak hanya Muslimah dan Marjuki yang menjadi korban, tetangga rumah bernama Sumarsih juga alami luka akibat sabitan golok Naim.

Menurut keterangan Iptu Roni Robi Kapolsek Gurah Polres Kediri, peristiwa ini berawal dari saksi yang di hubungi keluarga korban bahwa pelaku mengamuk. Namun ketika saksi sampai dirumah korban, ibu pelaku sudah bersimbah darah. Saksi yang sempat diancam akhirnya lari ketakutan keluar. Namun pelaku akhirnya mencari sasaran lain.

"Paman dan tetangga pelaku jadi sasaran amukan pelaku, paman pelaku akhirnya meninggal dunia sementara tetangga pelaku berhasil selamat dan dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan," terang Iptu Roni Robi. Rabu (19/1).

Terpisah Kepala Desa Tambakrejo Mahfud menyampaikan jika pelaku sudah lama mengidap gangguan jiwa. "Sejak kemarin, pelaku menunjukkan gejala gangguan jiwanya kambuh. Pagi tadi sempat saya ajak makan. Kemudian saya antar berobat ke Puskesmas. Tahu-tahu siang ini terjadi kejadian,” jelas Mahfud.

Untuk diketahui, pelaku berhasil diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Kediri. Sedangkan dua korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk diautopsi. Adapun korban luka kini dirawat di RS Siti Khodijah Gurah.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut