get app
inews
Aa Read Next : Makin Pintar Catat Keuangan Bisnis UMKM Menjelang Ramadan 2024

Guardian Anniversary, 20 Brand Produk Kesehatan dan Kecantikan Tebar Promo Spesial

Senin, 28 Agustus 2023 | 21:27 WIB
header img
Sebanyak 20 brand produk kesehatan dan kecantikan tawarkan promo spesial ketika mengikuti pameran dalam rangka merayakan Anniversary Guardian yang ke-33 tahun. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Guardian mengadakan pameran di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur. Pameran bertemakan #DekatdiGuardian dalam rangka merayakan Anniversary yang ke-33 tahun ini berlangsung hingga 3 September 2023.

Selama pameran, ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka di Indonesia bagian dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) tersebut menghadirkan promo spesial dan didukung lebih dari 20 brand produk kesehatan dan kecantikan. 

Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan mengatakan hadirnya special exhibition dalam rangka Guardian Anniversary ini merupakan upaya untuk semakin dekat kepada pelanggan, dan memberikan pengalaman belanja produk kesehatan dan kecantikan dengan cara yang lebih menyenangkan. 

"Selain didukung dengan promo spesial, exhibition ini juga didukung dengan kegiatan yang menarik di setiap booth brand-brand yang berpartisipasi,” katanya.


Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan dan Operation Director Guardian Indonesia, Linda Tjendana, mengunjungi booth pameran di Tunjungan Plaza Surabaya.

 

Guardian bekerja sama dengan beberapa brand ternama lokal dan internasional dalam Special Anniversary Exhibition mulai dari Maybelline, Revlon, L'Oréal, Make Over, Nordic, Bioderma, Kyolic dan masih banyak lainnya. 

Guardian menjadikan momen perayaan ulang tahunnya untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan melalui berbagai penawaran menarik mulai dari freebies, shopping voucher, serta potongan harga spesial hingga 50%. 

Di momen perayaan ini, Guardian juga menawarkan program promosi unggulan +1000 dapat 2 untuk pembelian semua produk own brand selama periode satu bulan penuh.

Malvin menuturkan, sebagai destinasi belanja produk kesehatan dan kecantikan utama di Indonesia, Guardian berupaya untuk terus memberikan produk terbaik untuk semua pelanggan. 

"Melalui program dan promo yang kami tawarkan, Guardian ingin menjadi teman terpercaya dan selalu dekat dengan masyarakat," ujarnya. 

Berawal di Surabaya, Guardian Special Anniversary Exhibition akan dilanjutkan ke Mall lainnya sepanjang tahun 2023 yaitu Mall Central Park dan Kota Kasablanka Jakarta. 

Pengunjung dapat menikmati diskon spesial dan flash sale menarik setiap hari selama exhibition berlangsung.

Diketahui, Guardian merupakan merek ritel produk kesehatan dan kecantikan terkemuka di Asia Tenggara yang terdapat di Malaysia, Singapura, Indonesia, Vietnam, Brunei, Kamboja, dan Thailand. 

Guardian di Indonesia berdiri sejak tahun 1990 dan memiliki lebih dari 300 toko yang beroperasi di 64 kota di seluruh Indonesia yang menghadirkan ribuan produk dan layanan kesehatan dan kecantikan. 

Guardian Indonesia berada di bawah PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) yang berdiri sejak tahun 1971. HERO Group terdiri dari beberapa pilar bisnis di antaranya, Hero Supermarket, Guardian dan IKEA Indonesia.

Sepanjang perjalanannya, Guardian tetap berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan yang berkualitas dan dengan harga yang terjangkau. 


 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut