get app
inews
Aa Read Next : Salsa Cosmetic, Ikon Kecantikan Lokal yang Terus Bersinar dengan Inovasi dan Penghargaan

Salsa Cosmetic Raih Brand Choice Award 2023

Selasa, 29 Agustus 2023 | 19:41 WIB
header img
Salsa Cosmetic raih Brand Choice Award 2023. Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Salsa Cosmetic raih Brand Choice Award 2023. Penghargaan bergengsi tersebut diberikan berkat kegigihan perusahaan yang tak kenal lelah memasarkan produk dengan inovasi terdepan dengan mengangkat keunikan produk dan berdasarkan trend pasar yang sesuai.

CEO brand Salsa Cosmetic dari PT. Alfa Viktori Familia, Alvito Verick Fransen mengatakan salah satu inovasi yang viral berdasarkan awareness, sales, dan rating yaitu Hans Jebb Peeling Gel. Inovasi ini sukses menarik minat para konsumen Indonesia.

"Visi dan misi membawa produk dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan kualitas terbaik menjadi ambisi dari brand Salsa untuk terus menciptakan produk sesuai dengan permintaan pasar," katanya, Selasa (29/8/2023). Alvito bilang, feedback dari pembeli adalah yang paling utama.

Salsa Hans Jebb merupakan inovasi peeling gel dengan bahan aktif berkualitas yang mempermudah proses eksfoliasi kulit dan harganya yang sangat terjangkau. 

Produk ini diciptakan untuk memecahkan masalah kulit gelap di area lipatan dengan cara yang sangat mudah. Terobosan solusi inilah yang membuat Salsa dapat meraih penghargaan bergengsi ini.

Dengan menerima pengakuan dari Brand Choice Award 2023, Salsa Cosmetic berkomitmen akan selalu menciptakan inovasi produk yang mengutamakan solusi yang diinginkan konsumen dengan teknologi dan trend terkini. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut