get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa UM Surabaya Ciptakan Alat Terapi Fisik Anak Berkebutuhan Khusus, Bisa Latih Saraf Motorik

Inilah 5 Produk Terbaru Sepeda Wimcycle

Selasa, 26 September 2023 | 13:34 WIB
header img
Wimcycle mengenalkan produk-produk terbaru. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tahun 2023 ini menjadi awal bagi pelaku industri sepeda di Indonesia untuk merangkak bangkit dari keterpurukan, salah satunya adalah Wimcycle

Dalam dunia industri sepeda di Indonesia, nama Wimcycle mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sepeda. 

"Namun, seperti banyak perusahaan lainnya, Wimcycle juga pernah mengalami masa sulit dalam sejarahnya," ujar Direktur Wimcycle, Ronny Liyanto, di Surabaya.

Salah satu elemen kunci dalam membangun kembali citra Wimcycle adalah melalui produk-produk terbaru. 

Untuk itu, kini pihaknya menghadirkan sepeda-sepeda yang tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anak-anak. 

Ronny Liyanto mengungkapkan, melalui 3 Line Up Produk hero yang ditampilkan, seperti Shotgun Glow ini The Dark, New Bigfoot Cafe, Seona Sepeda Mini 24” dan Skylight Series yang fokus untuk meningkatkan penetrasi market.

Inilah 5 Produk Terbaru Wimcycle

1. Gomy Menguatkan Pondasi Wimcycle di line up Balance Bike

Sepeda tanpa pedal atau biasa disebut dengan Push Bike dengan Gomy sebagai produk unggulan yang dirancang khusus untuk anak-anak. 

"Dengan desain racing yang di sukai oleh orang tua saat ini," terang Ronny.

2. Shotgun Glow In The Dark

Wimcycle Shotgun Glow in The Dark hadir dengan cat berbahan fosfor yang dapat menyala disaat kegelapan dengan keadaan tertentu. 

"Lagi-lagi hal yang unik diberikan oleh Wimcycle untuk memberi pembeda kepada para pesaing di industri sepeda khususnya sepeda anak," ujarnya.

3. New Bigfoot Cafe

Sebagai bentuk perhatian Wimcycle kepada anak laki-laki yang menyukai kendaraan bermotor besar.  Wimcycle Bigfoot Cafe mengadaptasi dengan tema tersebut. 

"Hadir dengan bentuk frame yang Unique seperti tangki motor dan dengan desain shock berbahan steel yang unik menyerupai shock sepeda MTB downhill," tegasnya.

4. Seona Sepeda Wanita Bergaya Classsic

Untuk mengisi line up Sepeda Wanita, Wimcycle Seona di keluarkan untuk menjawab rasa penantian para audience yang menantikan produk seri wanita dari Wimcycle.

"Dibekali dengan 8 Speed Shimano dengan keranjang berbentuk rotan yang menambah kesan Classic dengan warna pastel yang disukai para audience jaman sekarang," tuturnya.

5. Skylight Series

Lini prodok dari Skylight Series dipersiapkan untuk meningkatkan penetrasi pasar terhadap sepeda anak Wimcycle. Series ini dimulai dari Back Man Series Series di varian Airforce, Street Monster & Elco. 

Kemudian untuk Bronco Series Night Shadow, Super Volt & Wild Burn. Tidak lupa di seri sepeda mini ada Seri Elena Stawberry & Mermaid.

Selain produk baru, untuk kembali memperkenalkan keberadaan Wimcycle kepada masyarakat, pihaknya menggelar pertemuan dealer meeting. Pertemuan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk terbaru kepada para dealer dan mendengarkan masukan dari para dealer.

"Ini juga adalah wadah untuk mendengarkan para dealer, yang berperan penting dalam penyebaran produk-produk Wimcycle ke masyarakat," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut