get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Aksi Gangster Surabaya Mulai Berani, Bawa Senjata Tajam dan Mercon

Minggu, 23 Januari 2022 | 22:06 WIB
header img
Warga Surabaya harus berhati-hati di jalan, karena gangster sewaktu-waktu muncul dan melakukan aksi tawuran yang mengganggung ketertiban umum.

SURABAYA, iNews.id – Bibit-bibit gangster di Kota Surabaya mulai muncul. Warga Surabaya harus berhati-hati di jalan, karena gangster sewaktu-waktu muncul dan melakukan aksi tawuran yang mengganggung ketertiban umum.

Aksi gangster ini terekam dalam video, dalam video tersebut tersajikan tawuran antar gangster alias pemuda dengan menggunakan senjata dan petasan. Video itu menjelaskan kejadian tawuran terjadi di Karangmenjangan, Sabtu (22/01/2022) dini hari kemarin.

Tampak dua gerombolan pemuda berlarian. Mereka berlari sambil membawa senjata tajam dan melempar petasan ke arah lawan.

Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli membenarkan telah kejadian tersebut. Namun menurutnya, peristiwa terjadi di Jalan Dharmahusada, Kedung Sroko, dan masuk wilayah hukum Polsek Tambaksari.

“Itu masuk wilayah Tambaksari. Ini masih kita dalami. Infonya pemuda yang nongkrong di Jalan Kedung Sroko dan Kedung Tarukan. Anggota kita lagi ke lokasi, karena itu masuk wilayah Tambaksari,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun polisi, mulanya ada sekelompok remaja yang cangkruk di Kedung Sroko. Tak lama berselang ada lemparan ke arah pemuda yang sedang nongkrong.

Tidak terima, sejumlah pemuda tersebut langsung menyerang balik. Namun karena kalah jumlah, sekelompok pemuda tersebut mundur hingga ke Jalan Dharmahusada.

“Awalnya mereka duduk, di wilayah Tambaksari, ketika mereka dilempar-lempar ribut. Kejadiannya terjadi di jalan perbatasan Tambaksari, Gubeng. Itu kejadiannya info Sabtu (22/1) dini hari, sekitar jam dua,” lanjut Akay.

Akay menjelaskan saat ini, pihaknya masih menyelidiki terkait kejadian tersebut. Sebab, dari keterangan tukang parkir sempat mengetahui ada pemuda yang melakukan pelemparan ke pemuda yang sedang asyik nongkrong di Kedung Srokoo, Tambaksari. “Masih kita dalami, masih kita cari. Saat ini masih belum ada laporan. Kami mengetahui ada warga yang mengasih video,” paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut