get app
inews
Aa Read Next : Liburan Seru dengan Kuda Besi dan Gajah di ATV Adventure Taman Safari Prigen, Rasakan Sensasinya!

Taman Safari Prigen Terkenal Terluas Kedua se-Asia, Spesies Terawat Baik Pelayanan Semakin Meningkat

Minggu, 01 Oktober 2023 | 15:35 WIB
header img
Director of Sales & Marketing Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Astrid Wenas dan Leli Widya, Marcom Manager Taman Safari Prigen, Pasuruan saat berkunjung ke kantor iNewsSurabaya.id. Foto iNewsSurabaya/arif

PASURUAN, iNewsSurabaya.id - Kabar gembira untuk masyarakat yang ingin jalan-jalan. Taman Safari Pasuruan bakal memberikan pelayanan lebih baik dibandingkan tahun-tahun lalu, karena Taman Safari memiliki luasan terbesar kedua se-Asia. 

"Banyak spesies hewan yang ada di Taman Safari. Kita merawat mereka dengan baik," kata Astrid Wenas, Director of Sales & Marketing Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. 

Astrid mengatakan secara geografis Taman Safari Prigen terletak di lereng Gunung Arjuno Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur dan termasuk Taman Safari Indonesia 2 terluas di Asia.

Di Taman Safari Prigen hidup berbagai macam spesies hewan. Selain berbagai macam spesien, di Taman Safari Prigen ini pun dilengkapi berbagai maca permainan. Salah satunya kolam renang dengan sistem filter air yang canggih. 

"Taman Safari ini sangat cocok untuk wahana wisata keluarga. Karena Taman Safari Indonesia menjadi tempat wisata yang berwawasan lingkungan dan berorientasi habitat satwa pada alam bebas," ujarnya. 

Untuk harga tiket masuk Taman Safari Prigen, ungkapnya, ada beberapa jenis tiket masuk yang berlaku di Kebun Binatang ini. "Masing-masing tiket masuk Taman Safari Prigen berbeda tergantung aktivitas & atraksi. Harga tiket masuk sendiri mulai dari Rp135.000 – Rp200.000," paparnya. 

Sementara Leli Widya, Marcom Manager Taman Safari Prigen, Pasuruan mengatakan, pelayanan di Taman Safari terus ditingkatkan. Untuk jam buka wisata ini mulai pukul 08.30 WIB sampai pukul 04.00  WIB sore.

"Pengunjung dapat menikmati petualangan unik yang mendebarkan bersama ribuan satwa yang ada di Taman Safari Terbesar dan terbaik di Asia ini," ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut