get app
inews
Aa Read Next : Bisnis Kecantikan Tumbuh, Ghanisa Clinic Skincare Incar Potensi Kota-Kota di Indonesia

Professional Make Up Artist Beberkan Tips Bibir Cantik dan Sehat

Kamis, 12 Oktober 2023 | 12:25 WIB
header img
Ultima II beauty exhibition di Atrium Mall Tunjungan Plaza 3, Rabu (11/10/2023). Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Professional Make Up Artist, Pricillia Stefani menyebut  tampilan bibir memiliki peran penting untuk menentukan penampilan wajah secara keseluruhan. 

Untuk memiliki tampilan bibir yang cantik dan sehat setiap saat, kuncinya pada penggunaan lip tint yang formulanya ringan, nyaman, sekaligus mampu merawat bibir ketika diaplikasikan sehari-hari. 

“Penggunaan lip tint dengan formula yang tahan lama juga sangat direkomendasikan untuk menjalani aktivitas sehari-hari yang padat,” ujarnya saat acara Ultima II beauty exhibition di Atrium Mall Tunjungan Plaza 3, Rabu (11/10/2023).

Dalam acara ini, Ultima II meluncurkan Delicate Moisture Lip Tint, pewarna bibir yang diformulasikan dengan kombinasi kandungan pigmen berkualitas dan kandungan skincare yang membuat bibir tetap ternutrisi dan terhidrasi. 

Uniknya, pilihan warna Delicate Moisture Lip Tint terinspirasi dari nama-nama dessert. Antara lain, Peach Sorbet, Rosé Latte, Pink Praline, Berry Chantilly, dan Cherry Torte. 

General Manager Sales & Marketing Ultima II Indonesia, Sully Suharjo mengatakan, peluncuran Delicate Moisture Lip Tint terinspirasi dari kebutuhan setiap perempuan untuk merasa cantik alami dan nyaman. 
“Kami percaya bahwa tampilan bibir yang tampak cantik dan sehat sangat penting dalam menunjang penampilan,” katanya.

Selama Ultima II Beauty Exhibition di Surabaya, Ultima II juga secara khusus menghadirkan berbagai beauty workshop bersama MUA tanah air seperti Bima Chang, Malvava, Hera MUA, beauty talks dengan beberapa content creator Surabaya. Antara lain, Stefani Gabriela, serta beauty & art workshop, entertainment lainnya. 

Acara ini juga didukung dengan berbagai beauty experience corner seperti free beauty makeover hingga gratis untuk melakukan skincheck dan konsultasi mengenai kondisi kesehatan kulit

Selama pameran berlangsung, Ultima II juga memberikan promo khusus berupa diskon hingga 50%, voucher belanja dan exclusive Gift with Purchase (GWP). 

Corporate Training Manager Ultima II Indonesia, Corazon Bernardus menjelaskan, Delicate Moisture Lip Tint diformulasikan khusus untuk memanjakan bibir penggunanya dengan hasil lightweight sensation dan satin perfection. 

Sebab, produk ini memiliki kombinasi kandungan pigmen berkualitas dan kebaikan skincare ingredients seperti, Collagen, Shea Butter, dan Vitamin E. 

Formulasi ini berfungsi menghasilkan warna-warna intens yang tidak mudah luntur dan tahan lama, sekaligus membuat bibir ternutrisi dan terhidrasi. 

“Pilihan warna yang tersedia juga cocok untuk hampir semua warna kulit dan cocok digunakan untuk menghadiri acara apapun,” katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut