get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Waktu Terbaik Mengajukan Cuti dan Traveling di 2024

Paket Pool Paradise ala Country Heritage Resort Bikin Liburan Makin Seru

Minggu, 15 Oktober 2023 | 21:13 WIB
header img
Country Heritage Resort menyediakan paket promo menarik Pool Paradise ini menjawab kebutuhan keluarga Surabaya. Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id Liburan bersama keluarga pasti seru dan menyenangkan. Apalagi, bisa sembari bermain air dengan anak anak ditempat yang aman dan nyaman serta harga ringan dikantong. 

Menjawab kebutuhan tersebut, hotel satu satunya di Kota Surabaya yang mengusung konsep Hidden Gem bertema resort, Country Heritage Resort ini kembali hadikan paket liburan berenang “Pool Paradise” dengan harga terjangkau. 

Menariknya lagi, hanya dengan budget IDR 43.000/pax pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas berenang sepuasnya di hotel serta mendapatkan Rice Bowl dan Ice Tea.  

Windi, Marcomm Country Heritage Resort mengatakan bahwa, paket promo menarik Pool Paradise ini menjawab kebutuhan keluarga Surabaya yang menginginkan liburan berenang seru, aman, nyaman dengan harga terjangkau. 

“Sehingga, orang tua sudah tidak bingung lagi mencari solusi mengisi liburan yang seru dan menyenangkan buat anak anak,” kata Windi.
 
Terlebih lagi, lanjut Windi, Country Heritage Resort yang berada di area komplek perumahan elit Jalan Nginden Intan Utara Surabaya ini menjadi hotel ramah anak yang aman dan nyaman bagi keluarga yang ingin menikmati keseruan menginap.  

“Selain paket Pool Paradise, Country Heritage Resort juga ada paket pool include brunch menu yaitu french fries & ice cream selection dengan harga only IDR 65.000/pax,” terangnya. 

Kolam renang yang menjadi fasilitas hotel ini terbuka untuk umum mulai open start from 06.00 – 21.00 wib dengan kolam renang anak dan juga kolam renang dewasa.  

Selain itu, bagi keluarga yang ingin merasakan sensasi liburan menginap bersama anak anak, Country Heritage Resort juga ada Kids Friendly Facilities. Seperti, taman yang luas untuk anak-anak bermain yang dilengkapi dengan area bermain seperti ayunan dan perosotan.  

“Kami juga memiliki cafe dan resto yang menyajikan menu menu spesial dan menyeharkan untuk anak anak. Sehingga, para tamu yang menginap bersama anak anak bisa makin nyaman dan betah,” paparnya. 

Menariknya lagi, Country Heritage Resort memiliki tempat nongkrong asik yang beratap langit bernama Teras Langit yang buka mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB dengan menyediakan menu yang beraneka ragam dengan harga mulai dari 4000 an saja.  

“Ada sate-sate an (sosis, telur puyuh, usus, pentol, tahu bakso, dll), jagung bakar, menu Surabaya seperti tahu telor, tahu campur, nasi kucing serta minuman tradisional seperti wedang uwuh, bir pletok hingga bir mataram,” ungkap Windi. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut