get app
inews
Aa Read Next : Komandan Brigif 2 Marinir Kunjungi Bupati Sidoarjo

Ciptakan Suasan Aman, SEMMI Koordinasi dengan Kapolres Sidoarjo

Selasa, 25 Januari 2022 | 20:43 WIB
header img
Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Surabaya menjalin silaturahmi denan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K.

SIDOARJO, iNews.id - Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Surabaya menjalin silaturahmi denan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K.,. SEMMI ingin menjalin kerjasama untuk membuat suasana Sidoarjo lebih kondunsif.

Ketua Umum Achmad Donny, Sekertaris Umum Soni Sanjaya, Bendahara Umum Erling Elinda dan Kabid OKK Syahrul Ihza Ramadhan mendatangi Kapolres. Mereka disambut langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K.

Kusumo mengatakan, kunjungan silahturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara polisi dan mahasiswa dalam menjaga situasi kamtibmas di Sidoarjo. "Kegiatan ini bertujuan menjalin hubungan baik antara polisi dengan mahasiswa untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif di lingkungan mahasiswa atau di wilayah hukum Polres Sidoarjo," ungkap Kusumo. 

Sementara Ketua SEMMI Cabang Kota Surabaya Achmad Donny menyebut, dalam kunjungan tersebut pihaknya melakukan koordinasi dengan kepolisian sebagai bentuk atau wujud dari rasa gotong royong dari organisasi kemahasiswaan dalam membangun Indonesia tumbuh.

"Terima kasih kami diberikan kesempatan karena esensi dari kami adalah bagaimana kami membangun persatuan dan kesatuan bangsa serta menjadi suatu bentuk dukungan untuk pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Maju, Indonesia Tumbuh," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut