get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Wakil Gubernur Emil Datang di HUT ke-2 iNewsSurabaya.id, Pesan untuk Kolaborasi dengan Pemprov Jatim

Selasa, 07 November 2023 | 10:42 WIB
header img
Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak menyerahkan potongan kue ulang tahun ketika menghadiri open house HUT ke-2 iNewsSurabaya.id, Senin (6/11/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Emil Elestianto Dardak menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 iNewsSurabaya.id, Senin (6/11/2023). 

Emil datang usai menghadiri Sidang Paripurna Pengumuman usulan Pemberhentian Gubernur dan Wagub Jatim periode 2019-2024 di Gedung DPRD Jatim, Surabaya. 


Wakil Gubernur Emil disambut tim redaksi ketika menghadiri open house HUT ke-2 iNewsSurabaya.id. Foto/Support by Ciphoc Unitomo

 

Kedatangan orang nomor 2 di Jawa Timur ini membuat suasana kantor iNewsSurabaya.id, di Jalan Patua Nomor 21 C, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya kian semarak. Emil berharap ada sinergi Pemprov Jatim lebih baik lagi.

Ia pun memberikan motivasi supaya iNewsSurabaya.id mampu bertahan dengan pemberitaan akurat. 

"Semoga iNewsSurabaya.id ke depan bisa semakin maju dan berkembang. Tak lupa juga menyajikan berita-berita yang informatif pada masyarakat," katanya. 

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim itu juga menyerahkan kue ulang tahun kepada awak redaksi iNewsSurabaya.id. 

Setelah itu, Emil menyempatkan diri memotong kue dan diserahkan kepada Pimpinan Redaksi iNewsSurabaya.id, Arif Ardliyanto. 

Kue ulang tahun sendiri dianggap sebagai simbol kesenangan dan kebahagiaan. Dengan memotong kue dan membagikannya kepada orang lain, menunjukkan rasa terima kasih serta memperkuat hubungan.  

Sementara itu, Pimpinan Redaksi iNewsSurabaya.id, Arif Ardliyanto berterimakasih atas kunjungan Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak. Dirinya berharap agar kunjungan ini memperkuat hubungan dan sinergi antara iNewsSurabaya.id dengan Pemprov Jatim. 

"Sebagai insan pers, kami menyajikan berita-berita yang obyektif dan terpercaya untuk masyarakat," ucapnya.

Menurutnya, iNewsSurabaya.id akan bekerja sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. iNewsSurabaya.id akan melakukan pendekatan realistis dan membangun untuk Jawa Timur. 

Sementara itu, banyak kolega-kolega iNewsSurabaya yang datang baik dari pemerintahan, BUMN, perbankkan, maupun swasta. Mereka siap berkolaborasi untuk membangun Jawa Timur lebih baik lagi. 

Disisi lain, rangkaian HUT INewsSurabaya.id dilakukan dengan berbagai acara, mulai memberikan pembelajaran jurnalistik ke sekolah, menggelar fashion show di Tunjungan Plaza (TP) Surabaya, dan memberikan santunan anak yatim Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Bismar Al Mustaqim, dengan dipandu Ustadz Dr. Moh. Mukhrojin. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut