get app
inews
Aa Read Next : Postingan Andi Amar Pakai Jersey PSM Makassar Diserbu Netizen, Pertanda Akuisisi?

PSM Makassar dan Madura United Panaskan Papan Tengah

Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:46 WIB
header img
PSM Makassar dan Madura United panaskan papan tengah dalam BRI Liga I Indonesia

SURABAYA, iNews.di - BRI Liga I Pekan ke-21 menyajikan beberapa laga ketat. PSM Makassar bertemu dengan Barito Putera serta Madura United vs PSIS Semarang.

Laga antara PSM Makassar vs Barito Putera, digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (28-1-2022) Juku Eja julukan tim PSM Makassar berhasil menaklukkan perlawanan Barito Putera dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan PSM Makassar di cetak oleh Yacob Sayuri di menit ke-12 dan Wiljan Pluim di menit ke-22. Sedangkan gol balasan Barito Putera di cetak oleh Rafael Silva di menit ke-27.

Kemenangan tersebut membuat PSM Makassar naik ke peringkat ke-9 dengan mengumpulkan 27 poin. Sedangkan Barito Putera semakin terbenam di zona degradasi dengan mengumpulkan 16 poin, selisih 2 poin atas Persipura Jayapura yang berada di peringkat ke-15 atau zona aman degradasi.

Sedangkan di pertandingan lain antara Madura United vs PSIS Semarang dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (28-1-2022) Madura United berhasil mengalahkan Tim Mahesa Jenar julukan dari PSIS Semarang dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan Laskar Sapeh Kerrap di cetak oleh Renan Silva di menit ke-14 dan Beto Goncalves di menit ke-17. Gol PSIS Semarang di cetak oleh Junior Walsh dimenit ke-41.

Kemenangan atas PSIS Semarang mengantar Madura United berada di peringkat ke-10 dengan mengumpulkan 25 poin. Sedangkan PSIS Semarang tertahan di peringkat ke-7 dengan mengumpulkan 31 poin.

Kemenangan PSM Makassar dan Madura United atas lawan-lawannya membuat persaingan papan tengah semakin sengit hingga Pekan ke-21.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut