get app
inews
Aa Read Next : Usaha Tim SAR Berbuah Hasil, Korban Tenggelam di Jombang Ditemukan Tewas Nyangkut!

2 Orang Ditemukan Tewas Luka Sayatan, 1 Kondisi Kritis Tergeletak di dalam Rumah di Pakis Malang

Selasa, 12 Desember 2023 | 13:06 WIB
header img
2 orang ditemukan tewas tergeletak dan seorang lagi kritis terbaring lemah di rumah mereka di Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Foto: Ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - 2 orang ditemukan tewas tergeletak dan seorang lagi kritis terbaring lemah di rumah mereka di Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Mereka terdiri atas 2 perempuan dari keluarga tersebut ditemukan tak bernyawa pada pagi Selasa (12/12/2023), sementara seorang laki-laki lainnya terbaring lemah dengan luka sayatan.

Mereka adalah pasangan suami istri Wahab dan Sulikah serta putri mereka yang masih duduk di kelas 1 SMP dengan inisial R (13). Tempat tinggal mereka berada di  Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Ketua RT 3, Iswahyudi, menjelaskan bahwa kejadian tragis ini ditemukan oleh tetangga sekitar pukul 08.00 WIB pada pagi Selasa.

"Ketiganya merupakan satu keluarga, Pak Wahab sebagai ayah, istrinya, dan putri mereka," ujar Iswahyudi kepada MPI di rumahnya yang berjarak 30 meter dari rumah keluarga korban.

Iswahyudi menjelaskan bahwa Wahab ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dengan luka sayatan di tangan kirinya, sementara istri dan putrinya ditemukan meninggal di kasur dalam kamar belakang.

"Saat ditemukan, ayahnya masih bergerak tapi tak sadarkan diri, ibunya meninggal dengan mulut berbusa, dan putrinya sudah membiru," ungkapnya.

Salah satu korban, Wahab, akhirnya meninggal setelah dibawa ke Rumah Sakit dr. Moenir Lanud Abdulrahman Saleh, Malang, sekitar pukul 08.50 WIB, beberapa saat setelah tiba di Unit Gawat Darurat RS dr. Moenir.

Di lokasi kejadian, sejumlah petugas kepolisian sedang melakukan penyelidikan dengan tim Inafis Polres Malang. Garis polisi telah dipasang di halaman rumah yang disewa oleh keluarga korban.

Hingga pukul 12.39 WIB, petugas masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian, sementara ketiga korban telah dievakuasi ke rumah sakit yang berbeda. Wahab pertama kali dievakuasi ke RS dr. Moenir Lanud Abdulrahman Saleh, Malang, sementara ibu dan anaknya dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut