get app
inews
Aa Read Next : Kejuaraan Voli Asia AVC U20 Putra 2024, Pertarungan Raksasa Voli Dunia di Surabaya, Ini Jadwalnya

RCTI Tayangkan Piala Eropa 2024, Selebriti Indonesia Beradu Skill dengan Legenda Sepakbola

Minggu, 17 Desember 2023 | 22:24 WIB
header img
RCTI Tayangkan Piala Eropa 2024 yang dibuka Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, mengungkapkan komitmen kuat MNC Group untuk menghadirkan hiburan berkualitas dengan menayangkan Piala Eropa 2024 di Indonesia. Rangkaian acara dimulai dengan meriahnya Celebrity Sunday Match, di mana para selebriti Tanah Air beradu skill dengan legenda sepakbola dunia Carles Puyol dan Marco Materazzi.

Pertandingan mini soccer ini, yang berakhir dengan skor imbang 7-7 dalam waktu normal, menjadi sorotan utama dalam peluncuran siaran Piala Eropa 2024. Hary Tanoesoedibjo berharap acara ini dapat menjadi hiburan yang memikat bagi masyarakat Indonesia, terutama dengan kehadiran bintang sepakbola ternama seperti Puyol dan Materazzi.

Dengan resmi menjadi official broadcaster Piala Eropa 2024, RCTI memastikan penayangan turnamen sepakbola terbesar di Eropa dan memberikan kontribusi positif dalam mempererat kesatuan dan persatuan masyarakat Indonesia melalui daya tarik olahraga yang universal, sepakbola.

"Hari ini ada Celebrity Match dari para selebriti-selebriti Indonesia main dengan Puyol dan Materazzi. Ini merupakan rangkaian menuju Piala Eropa 2024 dimana nanti akan ditayangkan oleh RCTI. Semoga ini bisa menjadi hiburan bagi masyarakat," kata Hary Tanoesoedibjo kepada Tim MNC, Minggu (17/12/2023).


RCTI Tayangkan Piala Eropa 2024 yang dibuka Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Foto iNewsSurabaya/ist

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa HT itu menegaskan siaran Piala Eropa 2024 menjadi bukti komitmen MNC Group untuk memberikan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat. Pasalnya, dia yakin sepakbola merupakan cara yang tepat untuk memperkuat kesatuan dan persatuan di antara masyarakat Indonesia.

"Ya kita sukseskan acara ini yang tentunya masih akan ada banyak acara berikutnya sampai Piala Eropa nanti, ini menjadi komitmen dari MNC Group untuk selalu menyajikan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat,” jelas Ketua Umum Partai Perindo itu.

"Dan tidak hanya itu, kita tahu sepakbola adalah olahraga yang paling banyak penggemarnya di seluruh dunia dan melalui sepakbola persatuan dan kesatuan itu bisa kuat. Boleh berkompetisi, boleh bersaing tapi setelah itu bersatu lagi lewat bola, jadi saya rasa ini sesuatu yang baik," pungkasnya.

Pertandingan eksibisi antara Tim Puyol dan Tim Materazzi pun berjalan sangat menarik. Puyol memperkuat Tim Putih bersama Judika, Bastian Steel, Eza Yayang, Rifky Balwel, Ebel Cobra, Augie Fantinus dan Marshell Widianto. Sedangkan Tim Putih diperkuat Materazzi bersama Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, Joshua Suherman, Rizky CJR, Rizky Billar dan Paul Indonesia Idol.

Dalam waktu normal, kedua tim saling jual beli serangan dan berakhir dengan skor imbang 7-7. Namun, akhirnya Tim Puyol berhasil memenangkan pertandingan Celebrity Sunday Match tersebut lewat drama adu penalti.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut