get app
inews
Aa Read Next : Regulasi IMB ke PBG Bikin Pusing, Pengembang se Jawa Timur Rapatkan Barisan

Perumahan Surabaya Barat Amega WestParc Tahap Pertama Sudah Dipasarkan, Segini Harganya!

Senin, 18 Desember 2023 | 19:03 WIB
header img
Komisaris Utama, Hadi Sampurno, Multi Award-winning Architect, Alex Bayusaputro dan Direktur Utama, ?Hadi Wijaya berada di depan rumah contoh Amega WestParc. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perumahan Surabaya Barat Amega WestParc tahap pertama sudah dipasarkan. Hunian yang mengusung konsep 'Back to Nature' dan berdiri di atas lahan seluas 38 hektar ini ditawarkan dengan harga mulai sekitar Rp1 miliar.

Head of Marketing Amega WestParc, Hendro Kartopo Sudarto, mengatakan pihaknya tidak hanya sekedar mengembangkan unit rumah dan komersial, namun mengembangkan lingkungan yang asri dengan konsep kembali ke alam. Konsep ini akan sangat menarik karena memadukan alam dan art dalam satu kawasan hunian dan komersial.

"Kita bukan hanya membangun perumahan, tetapi juga membangun sebuah kawasan. Nantinya infrastruktur akan diperkuat dengan sejumlah wahana seperti tempat makan hingga glamping park," katanya disela-sela peluncuran proyek tahap pertama, Senin (18/12/2023).

Hendro bilang, pada tahap pertama ini pihaknya menyediakan sekitar 154 unit. Sedangkan tahap kedua nantinya akan dibangun 90 unit.

"Proyek tahap pertama yang kita launching ini berada di lahan kurang lebih 9 hektar. Nanti dikembangkan ke belakang dengan total 38 hektar. Di tengah-tengahnya nanti akan dibangun ruko," ungkapnya.

Ia menyebut, antusias warga untuk memiliki properti di Amega WestParc cukup tinggi. Saat ini saja, kata Hendro, tahap pertama atau distrik 1, dari total 154 sudah terjual 30 unit. 

Tingginya minat masyarakat itu bukan tanpa alasan. Selain lokasinya strategis, Amega Development memastikan seluruh legalitas seperti perizinan dan sejenisnya aman. 

"Kita pastikan izin dan lainnya selesai baru kita pasarkan," tegasnya.

Ada tiga tipe yang akan dikembangkan di tahap pertama ini. Yakni The Six 623 Basic (2 kamar tidur), The Six 633 Signature (3 kamar tidur) dan The Six 643 (4 kamar tidur). Semuanya dibangun dua lantai dengan target market utama kalangan pasangan muda, professional muda dan milenial. Perumahan ini berada di Laban Wetan, Laban, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut