get app
inews
Aa Read Next : Menggemaskan, Inilah Foto-foto Peragaan Busana kekinian Spring Summer 2024

Unik, Koleksi Spring Summer Desainer Tere Widjaja Bikin Kagum Penikmat Fashion

Minggu, 14 Januari 2024 | 10:26 WIB
header img
Rancangan desainer yang akrab disapa Tere Widjaja ini memiliki ciri tersendiri. Menampilkan kekinian pada fashion anak dan remaja. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Desainer Tere Widjaja sukses membikin kagu penikmat fashion tanah air. Kekhasan dan keunikan sebuah karyanya yang ditampilkan dalam fashion show Spring Summer 2024 begitu berbeda. 

Rancangan desainer yang akrab disapa Tere Widjaja ini memiliki ciri tersendiri. Menampilkan kekinian pada fashion anak dan remaja.

Menurutnya, perkembangan desainer anak makin pesat. Hampir di setiap kota besar ada desainer baju anak-anak dengan lokal brand masing-masing. Mereka mampu menggaet pasar sekaligus menciptakan trennya sendiri.

Anak-anak pun semakin punya banyak pilihan untuk tampil stylish dengan brand buatan anak negeri.

Seperti halnya koleksi yang baru saja ditampilkan untuk menyongsong spring summer, Tere mengusung konsep Florence Florecientes. Tere membuat koleksi yang unik dan custom tapi disuka anak-anak.

“Saya memang suka yang unik-unik, dan pastinya ini saya buat secara custom ya,” ujarnya, usai fashion show Spring Summer 2024 di Surabaya, Sabtu (13/01/2024).

Baju yang ia buat ini cukup unik karena menampilkan beberapa ornamen dari bulu khas burung merak yang indah.

Yang penting kata penyuka traveling ini, koleksi karyanya itu tetap nyaman saat dipakai, tidak ribet dan kid friendly. 

“Anak anak suka memakainya,” tukas pemilik brand Skytrace by Sky Poaler.

Konsep dengan motif bunga bunga dengan warna warna cerah ternyata disuka juga bagi anak anak yang memakainya. Keceriaan motif bunga inilah yang ia sampaikan pesan dengan masa anak-anak yang selalu riang gembira.

Ia juga menunjukkan beberapa koleksi untuk anak-anak cewek yang juga unik, custom dan terap dengan motif bunga bunga. Koleksi terbaru Tere ini makin klop ketika dikenakan Antonio Sky Poaler, model berprestasi yang juga putra dari Tere Widjaja.

Perlu diketahui, fashion show Spring Summer 2024 ini menggandeng 16 desainer ternama dari berbagai kota di Indonesia. Fashion show kali ini mengusung konsep musim panas untuk anak anak dan remaja. Melalui kegiatan fashion show ini diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk fashion people berbusana trendi tahun ini.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut