SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Lunesse, brand skincare buatan lokal meluncurkan lini produk terbarunya, Lunesse Acne Series TangkisJerawat. Seri produk ini dirancang untuk mengatasi permasalahan wajah yang sering ditemui, yaitu masalah jerawat.
Dengan tagline SkinvestmentStartsHere yang dipromosikan oleh Lunesse, Lunesse mengingatkan untuk mulai menjaga kesehatan kulit dengan melakukan perawatan wajah sejak dini agar terbebas dari masalah jerawat, khususnya bagi para remaja di masa pubertasnya.
Tentunya, dengan memakai produk-produk yang bersih dari bahan berbahaya, misalnya tanpa tambahan pewangi (fragrance-free), tidak menimbulkan reaksi alergi (hypoallergenic), dan sudah teruji klinis (dermatologically tested) sehingga aman digunakan sehari-hari.
Melanjutkan tradisinya, Lunesse menghadirkan produk yang inovatif dengan menggunakan bahan-bahan terkini. Untuk produk Acne Series ini, Lunesse memilih Ekstrak Cynanchum Atratum, yaitu ekstrak tumbuhan herbal dari Korea yang terkenal dengan sifat anti inflamasinya.
"Ekstrak ini dapat membantu mengurangi peradangan, menghilangkan noda dan jerawat, memperbaiki sel yang rusak, menenangkan kulit sensitif, dan berfungsi sebagai kondisioner kulit," kata Brand Manager Lunesse Isritriavani Vebiyanthi.
Rangkaian Acne Series ini terdiri dari Cleanser Ultracare Face Wash yang mengandung bahan dengan pH seimbang, Cicacalm Toning Essence Pads yang dapat memberikan kelembapan sepanjang hari, Acne Combat Serum dan Acne Combat Spot Gel yang efektif mengurangi kemerahan dan jerawat tanpa membuat kulit terasa kering.
Memperkenalan Duta Merek, Junior Roberts
Setelah memilih Park Hye-min, atau yang lebih dikenal sebagai Pony Makeup sebagai brand ambassador. Lunesse kemudian menunjuk Junior Roberts sebagai brand ambassador lokal pertamanya.
Pada tahun ketiga sejak debut pertamanya tahun 2017 di stasiun televisi, Junior sudah mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terpilih dan masuk nominasi untuk beberapa penghargaan lainnya.
Dengan prestasinya dalam industri kreatif dan perfilman, serta kemampuannya dalam menjalankan bisnis, Lunesse meyakinkan bahwa Junior adalah orang yang ideal untuk brand ini.
Isritriavani Vebiyanthi menjelaskan, Lunesse memilih aktor laki-laki sebagai brand ambassador karena Lunesse ingin menghilangkan stigma bahwa merawat kulit itu hanya untuk perempuan, dan ingin mengajak kaum pria untuk mulai merawat kesehatan kulitnya.
"Produk Lunesse Acne Series #TangkisJerawat ini sudah bisa dibeli di seluruh marketplace Lunesse Official dan toko offline kami di Surabaya," tandasnya.
Editor : Ali Masduki