get app
inews
Aa Read Next : Danamon Catat Pertumbuhan Dobel Digit pada Kuartal I Tahun 2024

Tahun Baru Imlek 2024, Waris Sampoerna Luncurkan Seri Emas Edisi Spesial

Selasa, 06 Februari 2024 | 18:44 WIB
header img
Memiliki motif naga dengan warna kombinasi emas dan merah yang mewah, seri emas terbaru ini diluncurkan untuk menyambut Imlek 2024 yang bertepatan dengan tahun Shio Naga Kayu. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Sampoerna Gold Indonesia (Waris Sampoerna) meluncurkan seri emas edisi spesial “The Majestic Dragon”. Peluncuran ini guna menyambut Tahun Baru Imlek 2024 Masehi/2575 Kongzili. 

Memiliki motif naga dengan warna kombinasi emas dan merah yang mewah, seri emas terbaru ini diluncurkan untuk menyambut Imlek 2024 yang bertepatan dengan tahun Shio Naga Kayu.

Dalam budaya dan kepercayaan Tionghoa, Naga memegang peran penting sebagai makhluk yang membawa keberuntungan yang luar biasa, serta tak tertandingi dalam bakat dan keunggulan. 

Naga melambangkan kekuatan, kemuliaan, kehormatan, keberuntungan, dan kesuksesan. Tahun 2024 diperkirakan akan membawa peluang, perubahan, dan tantangan.

Direktur PT Sampoerna Gold Alvin Aditya mengatakan, peluncuran seri emas “The Majestic Dragon” ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik, inovasi, serta pilihan investasi bagi para pelanggan sekaligus untuk menyemarakkan perayaan Imlek tahun 2024 yang bertepatan dengan Tahun Naga Kayu. 

"Selain itu, seri emas ini juga dapat menjadi collectible item yang unik dan berkesan,” katanya.

“The Majestic Dragon” hadir dalam tiga varian gramasi, yakni 0,25 gram, 0,5 gram, dan 1 gram. Seri emas ini sangat cocok dibeli untuk berbagai kebutuhan, mulai dari kado atau angpao Imlek, untuk disimpan sendiri sebagai investasi, hingga hadiah pernikahan

"Bagi yang ingin memiliki seri emas “The Majestic Dragon” ini, Anda bisa membelinya di website resmi sampoernagoldcom, atau di berbagai marketplace resmi seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, hingga TikTok Shop dari Waris Sampoerna," tutupnya.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut