get app
inews
Aa Read Next : Taruna AAL Korps Marinir Berlatih Tempur Kavaleri

Atlet Karate Menkav 2 Marinir Panen Medali Emas

Senin, 26 Februari 2024 | 20:31 WIB
header img
Pemberian apresiasi kepada Atlet Karate berprestasi diserahkan di Lapangan Apel Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/2/2024). Foto/Menkav 2 Marinir

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Atlet Karate Menkav 2 Marinir panen medali emas pada event Internasional Karate Championship Piala Pangdiv 2 Kostrad.

Pratu Mar Khaerul Rizal, Pratu Mar Ahmad Hasan Rifai dan Pratu Mar Renaldy berhasil mempersembahkan medali emas kategori Kata Beregu Putra TNI-Polri. Selain itu Pratu Mar Ahmad Hasan Rifai juga meraih medali emas kategori Kata Perorangan Putra.

Atas prestasi yang sudah diraih, para prajurit inipun mendapatkan penghargaan dari Perwira Staf Personel (Paspers) Menkav 2 Mar Letkol Mar Lutfi Arif. 

Apresiasi kepada Atlet Karate berprestasi diserahkan di Lapangan Apel Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/2/2024).

Paspers Menkav 2 Mar Letkol Mar Lutfi Arif menuturkan, pemberian reward kepada prajurit berprestasi ini diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi prajurit lainnya. 

"Kalau prajurit memiliki prestasi dan berhasil membawa nama harum lembaga, tentunya reward akan diberikan oleh pimpinan dan satuan agar menjadi contoh. 4 Karateka yang telah mengharumkan nama besar Korps Marinir TNI AL, Pasmar 2 khususnya Menkav 2 Mar," terangnya.

Menurutnya, keberhasilan tersebut tidak lepas dari kedisiplinan dan kesungguhan dalam berlatih yang dilakukan dengan rutin dan penuh semangat, sehingga pada setiap pertandingan membuahkan hasil yang membanggakan.
 
“Saya mengucapkan terimakasih kepada Komandan Satlak, Pelatih, Official dan para Atlet atas dedikasi dan loyalitas dalam mengharumkan nama baik satuan dalam bidang olahraga. Kita harus terus berlatih untuk mempersiapkan diri pada event Kasal Cap yang akan datang,” pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut