get app
inews
Aa Read Next : Mesin EDC BRI Dorong Kemajuan Bisnis Ritel dan Akses Keuangan Cashless di Merchant Common Grounds

Bank BRI Salurkan Bantuan ke Pesantren Yatim dan Dhuafa Nurur Rohman Waru Sidoarjo

Senin, 08 April 2024 | 13:51 WIB
header img
Di Pondok Pesantren Nurur Rohman ini, BRI Surabaya melalui BRI Branch Office (BO) Waru menyalurkan bantuan ke sembako dan dukungan lainnya. Foto/Ali Masduki

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau BRI terus menyalurkan bantuan ke sejumlah lembaga yang membutuhkan. Termasuk di Pesantren Yatim & Dhuafa Nurur Rohman, di Deltasari Indah Blok T/462 Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.

Di Pondok Pesantren Nurur Rohman ini, BRI Surabaya melalui BRI Branch Office (BO) Waru menyalurkan bantuan ke sembako dan dukungan lainnya.

Bantuan untuk pesantren ini diserahkan oleh Branch Manager BRI BO Waru, M. Nabhan Tamam, dan Manager Pemasar Agus Sundusin beserta RMSME, RMFT dan Bagian Logistik Kantor Cabang Waru, kepada Ketua Yayasan H. Syakir didampingi Sekretaris Yayasan Nurur Rohman Arif Budianto, pada Selasa 2 April 2024.

Branch Manager BRI BO Waru M. Nabhan Tamam mengatakan, penyaluran bantuan tersebut merupakan rangkaian program "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group Ramadhan 1445 H/2024". 

"Hal itu juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), terhadap berkomitmennya untuk peduli sesama dan menggerakkan perekonomian masyarakat," terangnya.

Terkait lokasi penyaluran, Nabhan Tamam menjelaskan bahwa panti asuhan di Pesantren Yatim dan Dhuafa Nurur Rohman Waru Sidoarjo saat ini sedang dalam tahan renovasi. Untuk itu, BRI ikut berpartisipasi dengan memberikan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa baik dalam bentuk sembako maupun dukungan lainnya.

Nabhan Tamam berharap, ke depan kerjasama BRI dengan Pondok Pesantren Nurur Rohman ini terus tejalin dengan baik. Bank BRI, kata dia, juga akan terus melakukan aksi sosial di tempat-tempat lainnya.

Dalam kesempata yang sama, Ketua Yayasan H. Syakir mengucapkan banyak terima kasih kepada BRI karena telah dibantu dalam program acara berbagi bahagia bersama BRI Group Ramadhan.

"Semoga bantuan ini bukan hanya untuk yang pertama dan terakhir namun berkelanjutan," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut