get app
inews
Aa Read Next : Libur Panjang Lebaran Driver Ojol ACI Untung Banyak, Raup Cuan Ratusan Ribu Per Hari

Jelang Lebaran, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Serangan Fajar

Selasa, 09 April 2024 | 12:38 WIB
header img
Prajurit Yonif 3 Marinir melaksanakan serangan fajar dengan membagikan bingkisan Sembako di kawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (09/4/2024). Foto/Dispen Kormar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Menjelang lebaran atau hari raya Idul Fitri 1445 H, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir atau Yonif 3 Marinir melaksanakan serangan fajar dengan membagikan bingkisan Sembako di kawasan Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (09/4/2024).

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud perhatian prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Infanteri 3 Marinir terhadap masyarakat.

Selain itu, kegiatan pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, merekatkan rasa kebersamaan serta kekerabatan terhadap orang lain dan tentunya untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir, Adid Kurniawan Wicaksono menyampaikan bahwa pembagian sembako tersebut bentuk kepedulian kepada masyarakat dan salah satu upaya agar para Prajurit bisa lebih dekat dengan masyarakat. 

"Bantuan pemberian sembako yang kita berikan kepada masyarakat, semoga akan memberikan kebahagiaan bagi yang menerimanya. Semoga kegiatan berbagi ini dapat meningkatkan kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakyat dengan harapan komunikasi dan hubungan yang baik selama ini dapat terjalin dan tetap terjaga bahkan lebih erat," pungkas Danyonif 3 Marinir.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut