get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Membuka Jalan Terjal Bersaing di Liga I, Persebaya Asah Finishing Pemain

Sabtu, 19 Februari 2022 | 12:04 WIB
header img
Persebaya akan menjalani pertandingan BRI Liga I Pekan ke-26 dengan menghadapi tim juru kunci Persiraja Banda Aceh

SURABAYA, iNews.id - Persebaya akan menjalani pertandingan BRI Liga I Pekan ke-26 dengan menghadapi tim juru kunci Persiraja Banda Aceh. Tim Bajol Ijo julukan Persebaya Surabaya dalam kondisi tren negatif setelah dalam 4 pertandingan terakhir tanpa mendulang kemenangan.

Dalam pertandingan terakhir Arif Satria dkk harus puas bermain imbang saat melawan tim ibukota, Persija Jakarta dengan skor 3-3. Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan persiapan timnya jelang melawan Persiraja sudah cukup bagus dan anak asuhnya lebih banyak latihan Finishing.

"Persiapan tim sudah cukup, semuanya sudah bagus, berjalan dengan baik hanya  nanti sore kami tinggal aplikasi saja di lapangan karena pertandingan diundur satu hari, yang biasanya kami H-2 itu libur tapi ini tadi latihan," kata Aji Santoso saat Press Conference jelang melawan Persiraja.

"Tetapi latihan sore nanti Kemarin harusnya libur tetapi sore nanti kami hanya melakukan latihan Fun saja yang banyak melakukan finishing," tambah Pelatih asal Kepanjen Malang tersebut.

Sementara itu, bomber andalan Persebaya Surabaya, Samsul Arif Munip mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya mendapat keuntungan dengan diundurnya jadwal pertandingan.

"Ya dengan di undurnya satu hari pertandingan kita punya waktu untuk Recast energi kita,  ya lumayan satu hari kita punya jarak yang lebih banyak untuk menghadapi pertandingan besok," kata Samsul Arif saat mendampingi Aji Santoso dalam press conference.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut