get app
inews
Aa Read Next : Royal Plaza Surabaya Terapkan Pembayaran Non Tunai, Efektif Mulai 5 April 2024

Loony Buka Outlet di Surabaya dengan Desain yang Instagramable, Bikin Pelanggan Betah

Sabtu, 29 Juni 2024 | 12:36 WIB
header img
Founder sekaligus CEO Loony, Karlina Kardi (kiri) berbincang dengan salah satu pelanggan di outlet Looney Royal Plaza Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Brand fashion lokal Indonesia Loony membuka outlet pertamanya di Surabaya, Jawa Timur. Outlet Looney Surabaya berada di lantai UG Royal Plaza. Menariknya, ruangan toko didesain warna-warni dan instagramable sehingga membuat pelanggan betah.

Founder sekaligus CEO Loony, Karlina Kardi, mengatakan dibukanya toko offline di Surabaya ini guna memberikan pengalaman belanja kepada para pelanggan setia Loony. 

"Makanya di toko kita ini sangat support buat para konten kreator untuk membuat konten disini," katanya usai opening outlet Looney di Surabaya, Jumat (28/6). 


Karlina optimis, kehadiran toko offline ini bisa meningkatkan penjualan. Mengingat sejauh ini ketika produknya masih dijual secara open space, sudah mendapatkan respon yang cukup baik dari pengunjung Royal Plaza Surabaya

"Alhamdulillah top five kita adalah Surabaya," ungkapnya.

Perlu diketahui, Loony merupakan merek lokal Indonesia yang didirikan pada tahun 2008. Produk siap pakai yang memiliki target pasar anak muda khususnya perempuan. Loony selalu memberi ciri khas warna-warna cerah dan desain yang memberikan kesan ceria.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut