get app
inews
Aa Read Next : AKG Entertainment Siap Menggelar Pokemon Run 2024 di Surabaya

Pokemon Playlab Hadir di Surabaya, Tempat Belanja Bertema Pokemon Terlengkap

Jum'at, 05 Juli 2024 | 22:15 WIB
header img
Kemeriahan Pembukaan Pokemon Playlab Surabaya. Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Pemegang lisensi utama brand Pokemon di Indonesia, AKG Entertainment bersama dengan The Pokemon Company menghadirkan Pokemon Playlab di Surabaya. Ini adalah penyelenggaraan Pokemon Playlab kedua, setelah sebelumnya berhasil digelar di Jakarta, bulan April hingga Juni lalu. 

Pokemon Playlab merupakan toko terlengkap bertema Pokemon yang menyajikan berbagai pernak-pernik Pokemon, mulai dari produk-produk apparel, teknologi, berbagai seri Pokemon Game Kartu Koleksi, hingga Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik yang belakangan ini menjadi incaran para penggemar Pokemon di Indonesia. 

Pokemon Playlab Surabaya dibuka untuk publik mulai Jumat, 5 Juli 2024 di lantai 3 Tunjungan Plaza 5 Surabaya. AKG Entertainment selaku penyelenggara siap memberikan pengalaman menyenangkan dalam berbelanja bagi para pecinta Pokémon di Indonesia. 

Christina Lim, General Manager AKG Entertainment mengungkapkan, KG Entertainment berkomitmen untuk terus membawa kegembiraan kepada masyarakat dan keluarga Indonesia, khususnya para penggemar Pokémon. 

"Respon positif selalu kami dapatkan dalam berbagai Pokémon events yang telah kami selenggarakan sebelumnya, sehingga kami harap Pokémon Playlab Surabaya juga dapat menjadi inspirasi dan menghibur banyak pihak, baik anak-anak maupun orang dewasa di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Kami ingin menjadikan Pokémon Playlab sebagai destinasi bagi para penggemar Pokémon yang ingin mencari merchandise tematik Pokémon terlengkap di Indonesia saat ini,” terangnya.

Terdapat beberapa area di Pokémon Playlab Surabaya yang bisa disambangi pengunjung, salah satunya adalah boneka Pikachu berukuran besar yang ditempatkan di area pintu masuk, yang menarik untuk dijadikan spot foto. 

Pengunjung juga bisa langsung menemukan Retail Area yang menyediakan berbagai hal bertema Pokémon mulai dari pakaian, alas kaki, aneka perlengkapan, hingga mainan berlisensi resmi Pokémon. 

Berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi juga bisa ditemukan di sini, termasuk seri terbaru “Topeng Transfigurasi”.

Bagi pengunjung yang membawa keluarga, Pokémon Playlab juga menghadirkan serangkaian aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama, seperti program berlatih dan bermain Pokémon Game Kartu Koleksi, parade Pikachu dan Meet & Greet setiap akhir pekan, serta Kids Area yang menyajikan aktivitas permainan dan mewarnai gambar bertema Pokémon yang seru dan menyenangkan untuk pengunjung anak-anak berusia 7 (tujuh) tahun ke bawah.

General Manager Tunjungan Plaza Surabaya, Steviana Mecano menambahkan bahwa Tunjungan Plaza menyambut Pokémon Playlab dengan antusias karena akan menambah pengalaman baru dan hiburan bagi pengunjung Tunjungan Plaza, khususnya penggemar Pokémon di Surabaya dan sekitarnya.

“Pokémon Playlab akan menjadi destinasi yang menggabungkan elemen interaktif, edukatif, sekaligus tempat belanja koleksi-koleksi Pokémon yang lengkap di Surabaya mulai tanggal 5 Juli-8 September 2024,” tambahnya.

Pokémon Playlab Surabaya dijadwalkan buka setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Pengunjung dapat langsung memasuki area Pokémon Playlab Surabaya tanpa dikenakan biaya atau tiket masuk. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut